Header Ads



33 Siswa PAUD LETARE Ikuti Pentas Seni Menuju Indonesia Emas 2045

Siantar, Untuk mewujudkan masyarakat yang kreatif dan berprestasi, kita harus membina dan mendidiknya anak sejak dini.

Demikian diungkapkan Ketua Lembaga PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Letare St.Herbert Aruan, SPd, MH, saat memberikan kata sambutan acara Pentas Seni dan pelepasan siswa di Jalan Durian no.50 kelurahan Suka Maju, kecamatan siantar Marihat kota Pematangsiantar Kota Pematangsiantar, Senin (10/6/2024) pagi.

BACA JUGA  45 Siswa TK dan PAUD Letare Ikuti Pentas Seni dan Budaya Nusantara

Pentas Seni dan pelepasan Siswa-siswi PAUD LETARE kota Pematang Siantar / Ft.tagor leo 
Menurut Herbert Aruan, untuk mewujudkan siswa berprestasi dan unggul, harus didik sejak dini, dan adanya kerjasama orang tua dan para guru-guru yang profesional.

"Mari kita kerjasama bapak ibu orang tua siswa, anak-anak inilah kelak memimpin bangsa ini, jadi harus mendapat pendidikan yang baik sejak dini. Ingin anak kita unggul berkualitas, kita harus bekerjasama mewujudkannya, dengan memberi perhatian, agar mereka unggul di Era Indonesia Emas tahun 2045 mendatang," kata Herbert Aruan memberi semangat dan motivasi bagi para orang tua yang hadir untuk mendukung pendidikan anak-anaknya.

BACA JUGA  Pendeta Bagi-bagi Hadiah Perayaan Natal TK/PAUD Letare, Ini Vidionya

Para Juara Fashion Show di Pentas Seni dan pelepasan PAUD LETARE kota Pematang Siantar / Ft.tagor leo
Ditempat yang sama Miss Marintan Aruan, SPd kepala sekolah PAUD Letare didampingi  Miss Lestari M. Napitupulu,SPd, (Ketua panitia) dan Miss Enni Pangaribuan, SPd menyampaikan ungkapan terimakasih kepada orang tua yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk didik di PAUD Letare.

"Terimakasih untuk bapak ibu yang telah mempercayakan anak-anaknya didik di PAUD Letare ini, dengan ilmu yang kami miliki kami akan mendidik anak-anak yang Takut akan Tuhan, dan berprestasi dalam ilmu pengetahuan," ujarnya.

BACA JUGA  Natal PAUD Letare Penuh Sukacita, Siswa dan Orang Tua Persembahkan Lagu Pujian

Para Juara Mewarnai di Pentas Seni dan pelepasan PAUD LETARE kota Pematang Siantar / Ft.tagor leo
Miss Marintan juga menambahkan, bahwa anak-anak yang lulus (pelepasan) untuk TK A ada sebanyak 22 orang, dan TK B ada 11 orang siswa.

"Selamat kepada anak-anak yang telah lulus dari PAUD Letare, kami doakan dapat berprestasi di sekolah-sekolah yang lebih tinggi nantinya," ujar Mis Marintan, bahwa mereka (PAUD Letare) sudah menerima murid baru untuk tahun ajaran 2024/2025 pada 2 Mei 2024 lalu.

"Silakan bapak ibu yang masih ada anak-anaknya, atau pahompunya (cucu) yang mau didik kami masih menerima pendaftaran. Biayanya pendidikan di PAUD Letare cukup ringan, dan Pendidikannya sudah kita ketahui sendiri, mulai ilmu pengetahun, Seni, dan kreatifitas siswa lainnya," ungkap Marintan, bahwa setiap anak yang tamat dari PAUD Letare pasti hafal Pancasila.

BACA JUGA  Di TK LETARE Anak Wajid Hafal Pancasila?, Pentas Seni Cukup Meriah, Ini Vidionya

Para Juara  di Pentas Seni dan pelepasan PAUD LETARE kota Pematang Siantar / Ft.tagor leo
Hadir memberikan kata sambutan orang tua Tasya Napitupulu mengatakan, sangat terkesan atas kesabaran dan didik guru-guru yang diberikan kepada para siswa di PAUD Letare.

"Terimakasih banyak untuk Miss semuanya, mudah-mudahan PAUD Letare ini semakin maju kedepannya. Terimakasih sudah mendidik anak-anak kami sekarang semakin pintar," kata ibu Tasya, berterimakasih juga kepada pendiri Lembaga PAUD Letare.

LIHAT JUGA Sengko Sengko Lagu Batak Ciptaan Komponis Siddik Sitompul.

Para Juara Games Terbanyak di Pentas Seni dan pelepasan PAUD LETARE kota Pematang Siantar / Ft.tagor leo
"Terimakasih juga untuk bapak Herbet Aruan yang mendirikan lembaga ini, sehingga anak-anak kami dapat menempuh pendidikan sejak dini, kami yakin kedepannya PAUD Letare ini semakin maju dan berkembang karena didikannya cukup berkualitas," kata ibu Tasya mendoakan.

Sebelum acara Pentas Seni usai, para guru dan Juri Pdt. DR. Ruston Nababan, MTh memberikan hadiah dan piala hasil lomba Mewarnai, Fashion Show dan Permainan Games. 

BACA JUGA  Lamtama Trio Luncurkan Album Baru 2024 "MATE RASA", Nixon Simanjuntak : Cintailah Kesetiaan

Siswa-siswa bersama Ketua Lembaga PAUD Letare St.Herbert Aruan (Kaca Mata) Saat Pentas Seni dan pelepasan/Ft.tagor leo.
Acara juga diisi dengan tarian Nusantara, tortor, bercerita, drama, bermain musik drumband, puisi, dan tak ketinggalan suara emas dari orang tua siswa untuk bernyanyi. 

Tak ketinggalan para guru-guru juga mempersembahakan tortor, membuat suasana semakin meriah,  dan diakhiri makan bersama. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.