Header Ads



Lamtama Trio Luncurkan Album Baru 2024 "MATE RASA", Nixon Simanjuntak : Cintailah Kesetiaan

Jakarta, Awal Tahun 2024 Artis batak Lamtama Trio luncurkan album baru yang berjudul "Mate Rasa" pada Senin, 8 Januari 2024.

Pecinta lagu-lagu batak sayang tidak mendengarkan album yang dibawakan artis ternama ini, yang digawangi Nixon Simanjuntak, Boby Sirait dan Moris Butar-butar.

BACA JUGA  Artis Batak Osen Hutasoit "TARPAIMA" Lepas Masa Lajang, Ini Wanita Pujaan Hatinya

KLIK VIDIONYA 
Nixon Simanjuntak dihubungi Lintas Publik Online, Kamis (11/1/2024) siang mengatakan, bahwa lagu ini menceritakan Cinta anak muda yang terpendam.

"Lagu ini cukup menarik, karena kisah nyata tentang pergaulan muda-muda yang memendam rasa. Dan akhirnya sama-sama jadi milik orang lain, Sahat tu sadari on ale ito, Sai solot di bagas rohakki (Sampai saat ini sayang, masih ada tersimpan rasa Cinta ku untuk mu), demikian bait lagu itu," kata Nixon Simanjuntak menceritakan syair lagu "Mate Rasa" yang nantinya menjadi kesan tersendiri bagi muda-muda yang mengalaminya, khususnya pecinta lagu-lagu batak.

Menurut Nixon Simanjuntak, yang terkandung pesan dalam lagu ini untuk para remaja atau muda-muda yang menjalin asrama, atau pertemanan tetaplah mencintai kesetiaan.

"Pesan saya kepada para pemuda-pemuda yang saat ini berteman (menjalin hubungan), Cintailah Kesetiaan. Karena adanya kesetiaan tidak ada kekecewaan," ucapnya.

Nixon juga mengucapkan terimakasih kepada Bob Benny Tambunan yang menciptakan lagu "Mate Rasa",  Arranger musik : Anugerah Nainggolan, Gitar : Gatot, Penata vocal : Nixon Simanjuntak, Studio :  BTB studio, Mixing : Udin, cameraman & Editing :  Gan' Simanjuntak, dan lagu ini di Produksi : Lamtama Trio Production.

"Terimakasih untuk semua tim yang terlibat dalam suksesnya peluncuran album "Mate Rasa", semoga lagu "Mate Rasa" dapat diterima oleh pecinta lagu-lagu batak sedunia. Salam KESETIAAN!," ujar Nixon Simanjuntak, vidio Klip "Mate Rasa" dibuat di Obyek Wisata Cibubur Jakarta, dan dialbum "Mate rasa" lengkap dengan lirik bahasa Indonesia. (tag/t)

Inilah syair Lagu "Mate Rasa" yang dinyanyikan Lamtama Trio  : 

MATE RASA

Holongki da hasian 

dang marna muba i

Nang pe mate rasa ho tu au


Siholhi da hasian 

sai hot do marsigorgor

Nang pe diputus ho hubunganta


Dang sanggup au ito

Mangalupahon i

Kenanganta si nauju i

Naung leleng hita mardongan


Sahat tu sadari on ale ito

Sai solot di bagas rohakki

Nangpe so marrokkap hita 

dang boi sauduran

Halilum pe pararonku 

lao mandongani au


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.