Header Ads



Natal PAUD Letare Penuh Sukacita, Siswa dan Orang Tua Persembahkan Lagu Pujian

Siantar, Perayaan Natal PAUD Letare penuh Sukacita bersama orang tua dan pengurus yayasan di Gereja ONKP Jalan Durian kota Pematang Siantar, Sabtu (9/12/2023)

Ketua Yayasan St.Herbet Aruan,SPd,MH dalam sambutannya mengatakan , anak-anak adalah masa depan bangsa, jadi harus dibekali dengan ilmu pengetahuan dan iman.

"Terimakasih kepada orang tua yang terus mendorong anak-anak untuk belajar sejak dini di PAUD Letare, membekali anak-anak dengan ilmu pengetahuan dan iman. Sehingga mereka (anak-anak) percaya sepenuhnya kepada Tuhan Yesus," katanya.

Kepala sekolah PAUD Letare Marintan,SPd didampingi guru lainnya Lestari Napitupulu,SPd dan Enni Triana,SPd mengatakan dalam perayaan Natal anak-anak mempersembahkan puisi, liturgi, drama, koor, vokal group, tarian dan lainnya.

"Semuanya penuh sukacita, anak-anak menari, orang tua juga turut mempersembahkan liturgi dan mempersembahkan lagu pujian bersama anaknya," ungkapnya.

Pdt. DR. Ruston Nababan, MTh dalam khotbahnya menceritakan bagaimana Tuhan Yesus Kristus lahir untuk menebus dosa-dosa manusia.

"Kabar Sukacita untuk anak-anak semua, rajinlah berdoa, sebab Tuhan Yesus lahir untuk keselamatan kita. Patuh terhadap orang tua, dan cinta kasih terhadap sesama (kawan)," ungkapnya, diambil dari tema : Ceritakan terang kasih allah kepada dunia (yohanes 3:6) 

Sumber tema: Dengan semangat natal, marilah kita sehati setujuan untuk mengarahkan anak kita bangkit menjadi terang dan menyatakan kasih kritus kepada sesama.

Pantauan media perayaan PAUD Letare didahului penyalaan Lilin olehYessi Aruan (mewakili siswa),  Pengkhotbah Pdt. Ruston Nababan, MTh, Ketua Yayasan St.Herbet Aruan,S.Pd, MH, Kepala Sekolah Marintan Anian,SPd, mewakili orangtua Ervinawati Tamba.

Ditemui disela perayaan Natal, Ervinawati Tamba mengucapkan terimakasih kepada guru-guru PAUD Letare yang tetap sabar mengajari anak-anak.

"Kami ucapkan terimakasih kepada guru-guru PAUD Letare yang tetap sabar mengajari anak-anak kami. anak-anak kami bukan hanya diajari ilmu pengetahun, tapi juga diajari saling mengasihi dan takut akan Tuhan," ujarnya.

Ervinawati Tamba mewakili orang tua dalam sambutannya juga menyampaikan, dengan perayaan Natal PAUD Letare ini menyakini, dengan pembelajaran yang disampaikan guru-guru takut akan Tuhan anak-anak akan menjadi anak-anak terang.

"Semoga melalui Natal ini anak-anak akan semakin bersemangat belajarnya, rajin berdoa, kelak mereka akan menjadi anak-anak terang," ucapnya. (tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.