Header Ads



45 Siswa TK dan PAUD Letare Ikuti Pentas Seni dan Budaya Nusantara

Siantar, Sebanyak 45 siswa TK/PAUD Letare Ikuti Pentas seni dan Budaya di Jalan Durian no.50 kelurahan Suka Maju, kecamatan siantar Marihat kota Pematangsiantar Kota Pematangsiantar, Sabtu (10/6/2023).

Hal ini disampaikan Marintan Aruan, SPd Kepala Sekolah TK Letare kepada media, bahwa pelepasan siswa TK dan PAUD Letare diwarnai Pentas seni.

BACA JUGA  Di TK LETARE Anak Wajid Hafal Pancasila?, Pentas Seni Cukup Meriah, Ini Vidionya

Keceriaan TK dan PAUD LETARE Bersama Guru dan orang tua saat Pentas seni Budaya / KLIK Vidionya
"Anak-anak di sekolah Letare diajarkan Cinta Budaya, Cinta Pancasila, dan juga Cinta Tuhan (Anak yang beriman),"kata Miss Marintan Aruan, didampingi  guru lainnya Lestari M. Napitupulu,SPd, Enni Pangaribuan, SPd dan Widya Hutabarat, SPd.

Kata Miss Marintan, bahwa dalam pentas seni kali ini anak-anak membawakan tarian Batak, Papua, Aceh, Melayu, Jawa dan Budaya lainnya.

"Ada juga menari budaya Nusantara, lomba Cerita, Mewarnai, Fashion Show dan Permainan Games,"jelasnya.

Pemenang lomba dalam puncak acara Pentas Seni Budaya TK PAUD Letare anak-anak diberikan hadiah dan piala.

BACA JUGA  Pendeta Bagi-bagi Hadiah Perayaan Natal TK/PAUD Letare, Ini Vidionya

 

"Semoga anak-anak kelak dapat terus berlomba merais prestasi dimanapun berada, terimakasih untuk para orang tua yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk didik di TK Letare,"jelas Mis Intan.

Pada kesempatan itu dalam sambutannya Ketua yayasan Letare Herbert Aruan, SPD, MH diwakili Pdt. DR. Ruston Nababan, MTh mengucapkan terimakasih atas dedikasi para guru-guru yang telah mendidik anak-anak bangsa sejak Dini.

"Terimakasih para guru-guru yang telah peduli dan memberikan hati mendidik anak-anak sejak usia dini, semoga bekal ilmu sejak Dini "Takut Akan Tuhan" melekat dihati anak-anak,"katanya.

Ruston Nababan juga tak lupa mengucapkan terimakasih untuk orang tua yang mempercyakan TK dan PAUD Letare sebagai pembinaan anak-anak sejak Dini.

"Terimakasih atas kepercayaan orang tua untuk TK Letare, kalau ada adik dari anak-anak kita yang dilepas memasuki Sekolah Dasar, kami dari TK Letare menyambutkan dengan Sukacita,"pesannya. tag/t

BACA JUGA  Dua Siswa SMA Teladan Pematangsiantar Juara Bidang Kimia dan Biologi di OSN, Ini Namanya


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.