Header Ads



Taman Bunga Siantar Resahkan Pengunjung

Siantar, Taman Bunga atau disebut juga lapangan Merdeka Pematang Siantar yang seharusnya merupakan tempat bersantai kini berubah menjadi suatu tempat yang tidak nyaman bagi pengunjungnya.

Beberapa anak jalanan yang diduga komunitas anak Punk kerap melakukan pengancaman dengan menggunakan pisau terhadap pengunjung maupun tukang parkir tak perduli siang maupun malam hari.

Taman Bunga Siantar/ist
"Mereka(anak jalanan) mengamen dan meminta uang,dan kalau tidak diberi,mereka kerap mengancam dengan pisau," Ujar salah seorang Juru Parkir berinisial S.

Bukan hanya itu,Si Juru parkir juga pernah mengalami celananya dikoyak-koyak dengan pisau oleh anak jalanan tersebut dan langsung mengadukannya ke Babinsa esok harinya.

Serka SD (BABINSA Kota Siantar) juga membenarkan kejadian tersebut. Beliau juga selalu memperingatkan para anak jalanan tersebut dengan memberi pelajaran kepada anak jalanan tersebut namun selalu saja mengulah disaat petugas sedang tidak berjaga.

Masyarakat berharap agar aparat keamanan bisa mengamankan para anak jalanan tersebut. Karena mereka kerap mengancam dengan pisau yang cukup membahayakan para pengunjung maupun anak sekolah yang singgah. rsg/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.