Header Ads



Tortor dan Tarian Meriahkan Natal Sekolah Minggu HKBP Mahanaim Siantar

Siantar, Kemeriahan tampak pada perayaan Natal Sekolah Minggu HKBP Mahanaim di jalan Parsoburan no. 21 Pematangsiantar, Sabtu (17/12/2022).

Perayaan Natal mengambil Thema : Jadilah Penurut-penurut Allah (Efesus 5:1), dari sumber Thema : Melalui Perayaan Natal Anak Sekolah Minggu Mahanaim semakin taat kepada Orang tua, terlebih kepada Tuhan.

St T. Hutabarat Bidang Koinonia HKBP Mahanaim (Seksi Sekolah Minggu) dalam sambutannya mengatakan, Marilah kita semua dan anak-anak memuji Kemuliaan Tuhan yang telah lahir bagi kita, Kiranya Damai Damai Natal menghampiri kita semuanya.

Demikian mewakili orang tua sekolah Minggu Deny Siahaan menyampaikan pesan Natal, kiranya Damai Kasih Natal membawa Sukacita bagi kita umatNya. 


"Marilah kita tetap memuji dan memuliahkan Tuhan Yesus, Selamat Natal untuk semua anak-anak kami sekolah Minggu, Semoga Hikmat Natal ini menghampiri setiap keluarga kita masing-masing,"ucap anggota DPRD Siantar ini.

Dalam khotbahnya Capen Saldo Hutabarat menyampaikan, Taat Pada orang tua, berarti taat pada Perintah Tuhan Yesus.

"Kalau anak-anak taat pada perintah orang tua, mau diajar orang tua dan guru, berarti anak-anak telah taat perintah Tuhan, seperti tertulis dalam Titah kelima,"ucap Calon Pendeta itu mengajak anak-anak interaktif tanya jawab tentang isi Firman Tuhan dalam Alkitab yang disampaikan melalui khotbahnya, tentunya yang dapat menjawab pertanyaan mendapat hadiah.

Hadir dalam perayaan Natal itu Pdt Pargaulan Marpaung, Bibelvrouw Pormina Tambunan, Rina Butar-butar, Irma Pangaribuan, Reflina Simanungkalit, Grasella Siahaan, Martin Lubis, , dan seksi Betty Purba serta Asna Siagian. tag/t



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.