Header Ads



Jadi Pelaku Pembunuhan Lidya Sitinjak, Nurhaida Tamba Pernah Ingatkan Putrinya Soal Sosok Risky Lewa

Medan, Sebelum menjadi korban pembunuhan, Nurhaida Tamba sudah mengingatkan Lidya Patmos Sitinjak (17) agar tidak berteman dengan Risky Lewa.

BACA JUGA  Nurhaida Tamba Histeris Saksikan Peti Jenazah Lidya Sitinjak Dimasukkan ke Liang Kubur: Sakit Kali

Kolase foto Riza, pembunuh Boru Sasada Lidya Sitinjak (HO)
Rizky Lewa alias Reza Suming (25) merupakan pelaku pembunuhan terhadap Lidya Sitinjak dan membuang jenazah korban ke dalam sumur tua di areal perkebunan jagung, Desa Serbajadi, Kecamatan Sunggal, Deliserdang.

Rizky Lewa, warga Paya Bakung, Desa Terang Bulan, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang ini adalah residivis narkoba.

Nurhaida Tamba mengatakan, dirinya telah mendapatkan informasi bahwa pembunuh boru sasadanya (anak perempuan satu-satunya) sudah ditangkap oleh polisi.

Namun ia menuturkan, bahwa borunya tersebut pernah bercerita tentang pria tersebut. 

"Saya tidak kenal dengan pelaku. Tapi Lidya pernah cerita tentang kedekatannya dengan cowok yang beda agama. Tapi saya bilang ke dia sekolah dulu," ujar Nurhaida, Jumat (16/12/2022).

Dikatakan Nurhaida, Lidya Sitinjak pernah meminta izin untuk memperkenalkan pria tersebut kepada kedua orangtuanya. 

"Sempat dia minta izin cowoknya ini mau dibawa ke rumah. Cuma kubilang jangan lah sama dia nak. Ku bilang, awal-awalnya aja baik dia itu, tapi saat itu dia bilang iya mak, begitu aja," kenang Nurhaida.

Nurhaida Tamba pun berharap agar polisi dapat menghukum Reza seberat beratnya sesuai dengan apa yang sudah dialami borunya tersebut. 

"Saya akan berjuang agar pelaku dihukum seberat-beratnya, sama seperti apa yang dibuat kepada anak saya," harapnya. tribunnews.com/t

BACA JUGA  Naik Kereta Api Siantar - Medan Kini Lebih Mahal?, Ini Faktanya


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.