Header Ads



27 Desember, Artis dan Masyarakat Humbahas Natal Bersama

Doloksanggul, Selasa mendatang 27 Desember 2022, Pemerintah dan masyarakat Humbang Hasundutan merayakan Natal Bersama bertempat di Terminal Doloksanggul. 

Covers Artis Humbang Hasudutan
Demikian dikatakan Sekda dan Ketua Umum Perayaan Natal Bersama masyarakat Humbahas Drs Tonny Sihombing MIP bersama Ketua Pelaksana Makden Sihombing S.Sos dan Sekretaris Tumbur Hutasoit M.Pd, Jumat (16/12) di Doloksanggul. 

Tonny Sihombing mengharapkan kepada warga Humbang Hasundutan supaya datang dan beramai-ramai untuk menghadiri Perayaan Natal tersebut. 

Tonny Sihombing menambahkan sejak 2019-2021 Pemerintah dan masyarakat Humbang Hasundutan merayakan Natal Bersama diruangan tertutup/aula.  

“Selama covid-19 melanda dunia termasuk Indonesia, Perayaan Natal terbatas. Itu sesuai dengan keputusan pemerintah untuk menghindari meluasnya kasus covid-19 dan selalu mematuhi protokol kesehatan. Tapi tahun ini, sudah ada kelonggaran dan sudah bisa melaksanakan Natal secara bersama-sama” jelas Tonny Sihombing.

Sebelum puncak Perayaan Natal Bersama, Minggu 25 Desember 2022 dilaksanakan Christmas Carrol, persembahan lagu-lagu Natal dari berbagai paduan suara dan juga kuliner UMKM yang bertempat di Terminal Siparbue Doloksanggul. Untuk acara Perayaan Natal Bersama 27 Desember, ibadah dimulai pukul 10.00 WIB dan hiburan pukul 16.00 WIB.  

Untuk menghibur masyarakat, panitia mendatangkan artis putra/i yang berasal dari Kabupaten Humbang Hasundutan yaitu Jun Munthe, Osen Hutasoit, Style Voice, Nirwana Trio, Century Trio, Putri Silitonga, Sanga Pajumpang Band dan artis yang tak asing lagi bagi warga Humbang Hasundutan Dompak Sinaga. rel/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.