Header Ads



Viral Pengantin Beda Usia 22 Tahun, Wajah Suaminya Jadi Sorotan, Tak Terduga

Jakarta, Acara pernikahan ini menjadi sorotan warganet di media sosial. Pasalnya, pengantin pria usianya jauh lebih tua dibanding pengantin wanita.

Kisah pasangan pengantin beda usia ini viral setelah diunggah oleh Sita lewat akun TikTok @sitahusin24. Dalam unggahannya, Sita berpose menunjukkan buku nikah usai menjalani akad nikah.

Pasangan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @sitahusin24. KLIK VIDONYA 
Pada foto yang diunggahnya Sita tampak menggunakan kebaya dan hijab serba putih. Sedangkan suaminya memakai setelan jas warna hitam. Sita berpose membawa buket bunga warna putih.

Ia juga membagikan foto saat memakai busana pengantin dengan latar belakang mobil Rubicon kuning. Sita memperlihatkan seserahan uang tunai dan perhiasan dari suami.

Sita juga mengunggah momen saat sedang dalam perjalanan untuk bulan madu bersama suami. Dia merekam pemandangan alam yang indah. Ia tampak bahagia usai menikah.

@sitahusin24 😃 #sugardaddy #syurgadaddy♥️ ♬ Sugar Daddy - Qveen Herby

Unggahan Sita yang memperlihatkan foto pernikahannya ini langsung viral ditonton lebih dari 14,5 juta Views. Warganet ada yang ragu-ragu dengan sosok mempelai pria karena perbedaan usia sangat jauh. Namun ada juga yang memberikan ucapan doa.

"Di video trakhir laki nya brubah jadi muda ya kak 🤣," ucap akun TikTok @sintalestari.

"Hadir bunda Anita. Keren bangget ,,, selamat menempuh hidup baru," ujar pengguna @AnitaCindi29.

"Sudah berumur tapi tetap gagah,,,mengayomi banget,,,semoga samawa ya mbak," saut akun @missghufron.

"Jodoh yang tidak terduga," kaget akun @user5612947261387.

"Masya Allah nikmat dunia...semoga jadi pasangan yang ahli ibadah dan ahli syukur," timpal akun @indrasuciani.

Wolipop sudah menghubungi Sita yang mengunggah video di TikTok. Ia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip postingannya.

Melalui kolom komentar Sita menjawab pertanyaan warganet yang meragukan sosok pria di foto yang diunggahnya adalah suaminya. Ia mengatakan kalau dirinya dan suami beda usia 22 tahun.

"Bener 😅 tapi memang beda 22 tahun🤣," balas Sita. wolipop.detik.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.