Header Ads



Mengerikan! Truk Pengangkut Minyak Terbakar di Tol Medan-Binjai, Sopir Tewas Mengenaskan

Medan, Peristiwa mengerikan terjadi di jalan tol Medan-Binjai, Kelurahan Tanjungmulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (12/4/2023).

BACA JUGA  PT.STTC Berbagi Kasih 1,25 Ton Beras Menyambut Idul Fitri 2023

Truk Pengangkut Minyak Terbakar di Tol Medan-Binjai, Rabu (12/4/2023).
Sebuah truk yang mengangkut drum berisi minyak terbakar hebat, hingga menewaskan sopir truk.

Dalam peristiwa kebakaran truk pengangkut minyak tersebut, api menghanguskan seluruh badan truk. Seorang kernet truk berhasil selamat, karena sempat melompat ke luar truk saat api membakar truk yang dikendarainya.

Sedangkan korban tewas yang diketahui bernama Rahmadsyah warga Pasar III Medan Tembung, tewas terbakar karena tidak sempat menyelamatkan diri saat truk yang dikemudikannya mulai terbakar.

Petugas pemadam kebakaran dari UPT 3.0 Kawasan Industri Modern Medan, mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran, untuk memadamkan kobaran api.

BACA JUGA  Istri SERTU Roybertus Simbolon Akan Melahirkan Anak Pertama, DPP PSBI Heningkan Cipta

Truk tersebut hangus terbakar, dengan posisi terbalik di tengah jalan tol.

Komandan Regu II Pemadam Kebakaran UPT 3.0 Kawasan Industri Modern Medan, Gari Baldi Simanjuntak mengatakan, banyaknya bahan yang mudah terbakar, membuat upaya pemadama kebakaran membutuhkan waktu sekitar satu jam.

Dugaan sementara, kebakaran truk pengangkut minyak ini berawal saat truk mengalami pecah ban, lalu terbalik di tengah jalan. Percikan api akibat gesekan badan truk dengan aspal, menyulut tumbahan minyak yang ada di dalam truk.

Kasus kebakaran truk tersebut, masih diselidiki oleh anggota Polsek Medan Labuhan. Korban tewas telah dievakuasi ke RSUD dr. Pirgandi Medan, untuk kemudian akan diserahkan ke keluarganya. Sedangkan korban luka masih mendapatkan perawatan medis. Sindonews.com/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.