Header Ads



PT.STTC Berbagi Kasih 1,25 Ton Beras Menyambut Idul Fitri 2023

Siantar, Tidak lupa, setiap tahunnya PT Sumatra Tobacco Trading Company (PT STTC) selalu berbagi Kasih dalam menyambut Idul Fitri.

Alvin Bingei Direktur Muda PT.STTC (tengah) bersama istri Hestya Tanamal saat Berbagi Kasih (Bansos) di Masjid Al-Ikhlas Jalan Kapten Pierre Tendean/ist
Idul Fitri yang akan dirayakan pada 22 April 2023, PT.STTC membagikan sebanyak 1,25 Ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat Siantar di 9 (Sembilan) Masjid di Sekitar Perusahaan PT.STTC.

Direktur PT. STTC Pematangsiantar, Bapak Edwin Bingei Purba Siboro diwakili Putranya Bapak Alvin Bingei  kepada media mengatakan, adapun pemberian bantuan Sosial (Bansos) ini adalah wujud rasa syukur perusahaan.

"Kita bersyukur atas berkat Tuhan, karena itu setiap menyambut Idul Fitri, dan Hari besar Keagamaan lainnya kita selalu berbagi Bantuan Sosial kepada masyarakat Siantar,"ucap Bapak Alvin Bingei didampingi Istri tercinta Hestya Tanamal, Selasa (11/4/2023) di jalan Aman Belakang perusahaan PT.STTC Pematang Siantar.

Alvin Bingei Direktur Muda PT.STTC (tengah) bersama istri Hestya Tanamal saat Berbagi Kasih (Bansos) di Masjid Darul Azhar/ist
Kata Bapak Alvin Bingei lagi, selain Bansos yang diberikan ada juga bantuan dana untuk Masjid yang dikunjungi.

"Terimakasih atas doa masyarakat Siantar, doakan kami agar dapat terus berbagi, semoga adanya yang kami berikan dapat bermanfaat untuk para Jemaah Masjid,"ucap Bapak Alvin Bingei yang disambut hangat ratusan jemaat yang memadati setiap Masjid yang dikunjungi, dan bahkan ratusan jemaah Masjid bergantian untuk mengucapkan terimakasih dengan menyalaminya.

Supiono pengurus Masjid Darul Azhar dijalan Aman Kelurahan Siopat Suhu kecamatan Siantar Timur mengucapkan terimakasih atas kunjungan keluarga Besar Bapak Direktur PT.STTC.

"Bantuan Sosial ini nikmat dari Tuhan untuk kita semua, khususnya bagi warga Masjid Darul Azhar di jalan Aman. Terimakasih untuk pimpinan PT.STTC Bapak Edwin Bingei yang terus menerus peduli terhadap warga Siantar. Semoga Amal baik ini terus ditingkatkan, kami doakan PT.STTC semakin maju dan terus berkembang, sehingga banyak warga Siantar yang menerima manfaatnya,"kata Supiono.

Dalam acara Bantuan Sosial berbagi Kasih PT.STTC, para pengurus Masjid juga mendoakan Saudari Gabriela Leoni dan Ibunya Dewi Bingei Purba Siboro

"Kami doakan Ibu Dewi Bingei dan anak kami Saudari Gabriela Leoni tetap sehat, sehingga dapat terus berbagi kepada kami,"ungkapnya.

Direktur Muda PT.STTC Alvin Bingei Diterima Pengurus H.Sofyan Lubis pengurus Masjid Al-Ikhlas di jalan Siatas Barita kota Pematang Siantar saat berbagai Kasih (bansos)./t
Ucapan Terimakasih Jemaah Masjid Al-Ikhlas dan Masjid  Jamik Assaidah

Ucapan terimakasih juga disampaikan Joko Mahendra pengurus BKM Masjid Al-Ikhlas Jalan Kapten Pierre Tendean, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

"Terimakasih tak terhingga kepada Direktur PT.STTC Bapak Edwin Bingei, kami tidak dapat membalasnya, biarlah Tuhan yang membalas kebaikan Pimpinan PT.STTC karena setiap tahun kepedulian (Bantuan Sosial) itu nyata kami terima,"ujar Mahendra

Ditempat yang berbeda, Ucapan terimakasih juga disampaikan H.Sofyan Lubis pengurus Masjid Jamik Assaidah  di jalan Siatas Barita kota Pematang Siantar.

"Terimakasih atas Bansos yang diberikan PT.STTC kepada kami warga jemaah Masjid  Jamik Assaidah, Kami doakan PT.STTC terus berkembang dan jaya, sehingga banyak lagi masyarakat yang bekerja didalammnya. Demikian juga bila perusahaan maju, maka bantuan pun akan bertambah untuk masyarakat Siantar,"kata H.Sofyan agar Direktur PT.STTC Bapak Edwin Bingei  dan Keluarga tetap sehat dan panjang umurnya.

Hadir dalam pembagian Bansos Humas PT.STTC Erdy Wienata, Kabag Keamanan Herman Tandean, Lurah Pahlawan Ariandi Armas, Lurah Tomuan Ajen Sirait, Kepling Rosinim Purba, dan Pengurus Masjid lainnya.tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.