Header Ads



Lagi, PT.STTC Salurkan Bansos ke 6 Masjid di kota P.Siantar - Simalungun, Total Bantuan 12,5 Ton Beras

Siantar, Lagi,Perusahaan PT Sumatra Tobacco Trading Company (PT STTC) membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada 6 (enam) Masjid menjelang Idul Fitri yang akan dirayakan pada 22 April 2023 di wilayah kota PematangSiantar dan Kabupaten Simalungun .

BACA JUGA  PT.STTC Berbagi Kasih 1,25 Ton Beras Menyambut Idul Fitri 2023

PT.STTC Salurkan Bansos ke Masjid Al-Ikhlas Kampung Salak Nagori Silaumalaha, diterima Pengurus BKM bapak Misnan./ist
Hal ini Disampaikan Direktur PT. STTC Pematangsiantar, Bapak Edwin Bingei Purba Siboro melalui Erdy Wienata (Humas) mengatakan, bahwa dalam rangka menyambut Idul Fitri tahun 2023 pihaknya membagikan 1.250 karung beras ukuran 10 kg kepada warga kurang mampu, anak yatim piatu serta warga sekitarnya melalui 9 Masjid yang berada disekitaran perusahaan PT. STTC 

"Jadi ada 9 Masjid yang kita sampaikan bantuan Sosial kita, baik yang ada dikota Siantar, maupun yang berada dikabupaten Simalungun," ucap Erdy, di Blok Songo Nagori Silau Malaha kecamatan Siantar, kabupaten Simalungun, Rabu (12/4/2023).

Erdy juga menyampaikan, dari 9 Masjid yang disalurkan Bantuan Sosial dari PT.STTC jumlah totalnya mencapai 12,5 Ton beras.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi jemaah Masjid yang merayakan bulan Ramadhan, dan tentunya akan menyambut dan merayakan Idul Fitri. 

Kami keluarga besar PT.STTC mengucapkan Selamat berpuasa, dan selamat merayakan Idul Fitri,"ungkapnya.

Heri A Halim Ketua BKM Masjid Al Huda jalan Medan (Simpang Koperasi) mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan kepedulian Direktur PT.STTC Bapak Edwin Bingei Purba Siboro.

BACA JUGA  Istri SERTU Roybertus Simbolon Akan Melahirkan Anak Pertama, DPP PSBI Heningkan Cipta

PT.STTC Salurkan Bantuan ke Masjid Al Huda di jalan Medan (Simpang Koperasi) kecamatan Siantar Martoba/ist
"Terimakasih atas kepedulian Bapak Edwin Bingei sebagai Pimpinan PT.STTC, sehingga kami jemaah Masjid Alhuda selalu menerima Bantuan Sosial berbagai Kasih di bulan Ramadhan ini. Kami Doakan agar perusahaan PT.STTC semakin maju dan Jaya. Direktur PT.STTC Bapak Edwin Bingei dan Keluarga tetap sehat dan panjang umur, demikian juga para pekerja tetap menerima kesejahteraan, sehingga kami juga akan menerima manfaatnya,"ucapnya. 

Masih kata Heri, adapun bantuan yang diberikan akan langsung disalurkan bagi yang benar-benar membutuhkan.

"Ini akan langsung kami salurkan bagi jemaah Masjid kami yang kaum Duafa, dan anak Yatim,"ujarnya.

Ditempat terpisah, Jamaluddin Silalahi Ketua BKM Masjid At-Taqwa mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan PT.STTC adalah berkat karunia Tuhan Yang Maha Esa.

"Ini berkat Karunia Tuhan buat kita, kami Doakan PT.STTC semakin maju lagi, dan rejekinya pun melimpah lagi, kami doa kan juga kesehatan dan rejeki bagi Bapak Edwin Bingei dan Keluarga sehingga para jemaah Masjid At-Taqwa pun menerima berkat kemajuan PT.STTC. Dan kami akan jaga nama baik PT.STTC, hubungan PT.STTC bersama warga Blok Songo harus terus dieratkan,"kata Jamaluddin Silalahi menerima secara Simbolis 10 Kg beras dari Humas PT.STTC Erdy Wienata.

Adapun 6 Masjid yang disambangi pihak PT.STTC  adalah : Masjid Rudin Al Karim dijalan Tambun Nabolon kecanatan Siantar Martoba, ketua BKM bapak Roni Irwanto.  Masjid Al Huda di jalan Medan (Simpang Koperasi) kecamatan Siantar Martoba pengurus yang menerima bapak Heri Halim. Di Masjid Baiturrahim jalan Tambun Nabolon kota Siantar bantuan diterima bapak Imron Batubara sebagai Pengurus BKM.  Masjid Taqwa Tomuan kota Siantar bantuan diterima bapak Lintong Sirait selaku Ketua BKM. Masjid At Taqwa diterima bapak Jamaluddin Silalahi selaku Ketua BKM. dan Penerima bantuan di Masjid Al-Ikhlas Kampung Salak Nagori Silaumalaha, diterima Pengurus BKM bapak Misnan. 

Sebelumnya, pihak PT. STTC Pematangsiantar, yang dipimpin Presiden Direktur Bapak Edwin Bingei Purba Siboro diwakili Putranya Bapak Alvin Bingei  langsung turun membagikan  bantuan Sosial (Bansos) ke masjid-masjid pada, Selasa (11/4/2023). Adapun Masjid yang telah menerima manfaat Bansos PT.STTC adalah Masjid Jamik Assaidah di Tomuan, Masjid Al-Ikhlas Jalan Tandean (Kandang besar) Siantar, dan Masjid Darul Adzhar jalan Aman Pematang Siantar. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.