Header Ads



Ribuan Guru Ikut Jalan dan Senam Sehat Hari Guru ke-77 di Siantar

Siantar, Ribuan Guru ikut jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional Tahun 2022. Acara dipusatkan di Lapangan H Adam Malik Pematang Siantar, Minggu (27/11/2022) pagi.

BACA JUGA  Naik Kereta Api Siantar - Medan Kini Lebih Mahal?, Ini Faktanya

Ribuan Guru Ikut Jalan dan Senam Sehat Pada Hari Guru ke-77 di Siantar 

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA pada kesempatan itu melepas peserta ribuan peserta terdiri dari guru dan juga siswa sekota Siantar mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA.

dr Susanti didampingi Ketua Dekranasda Pematang SianÈ›ar H Kusma Erizal Ginting SH, Plt Kadis Pendidikan Kusdianto SH, Sekretaris Dinas Pendidikan Rudolf Barmen Manurung MPd, dan Ketua PGRI Pematang Siantar Rosmayana Marpaung, mengucapkan terima kasih kepada para guru di Kota Pematang Siantar. 

"Bapak dan ibu telah mendidik generasi penerus bangsa, terutama penerus yang nantinya akan menjadi pemimpin di Kota Pematang Siantar. Serta mengantarkan anak anak kita menjadi orang hebat,” kata dr Susanti.

Lebih lanjut dr Susanti mengharapkan peringatan HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022 dijadikan momentum dan refleksi agar guru bekerja lebih maksimal dan profesional. Juga menjadi motivasi pembangkit semangat dalam meningkatkan kualitas pendidik bagi generasi penerus bangsa di masa depan, yang akan menerima tongkat estafet kepemimpinan dalam rangka mengembangkan dan memajukan pendidikan di Kota Pematang Siantar.

Selain jalan sehat, kegiatan diisi senam bersama yang diikuti para guru dan pelajar se-Kota Pematang Siantar. Acara dimeriahkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba berupa trofi dan uang pembinaan, serta berbagai doorprize yang disediakan panitia, dengan hadiah lemari es, dispenser, dan lainnya. rel/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.