Header Ads



Pemkab Simalungun Gelar Layanan Adminduk dan Kesehatan di Kecamatan Silou Kahean

Simalungun, Pelayanan administrasi Kependudukan (Adminduk) dilakukan  Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Simalungun melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Kamis (21/3/2024) kepada masyarakat di Kecamatan Silou Kahean.

Pemkab Simalungun juga melakukan layanan kesehatan melalui Dinas Kesehatan.

Ini program jemput bola Pemkab Simalungun dalam memberikan pelayanan secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pemkab Simalungun Gelar Layanan Adminduk dan Kesehatan di Kecamatan Silou Kahean 
Kegiatan pelayanan Aminduk kepada masyarakat ini bersamaan dengan Buka puasa bersama antara  pemerintah dengan masyarakat yang dilaksanakan halaman Masjid Ar Rohman Huta Silandoyung Nagori Silou Paribuan Kecamatan Silou Kahean, Simalungun, Sumut, 

Hadir dalam kegiatan layanan Aminduk itu Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Wakil Bupati H Zonny Waldi, Dandim 0207/SMK Letkol Inf Slamet Faojan, dan Wakapolres Kompol Hendrik Situmorang.

Bupati Simalungundalam sambutannya mengatakan, sejak dilantik sekitar 2 tahun 11 bulan dan dalam kurun waktu lebih kurang satu tahun mengalami bencana covid 19.

"Sudah banyak capaian yang diperoleh kabupaten Simalungun, "kata Bupati, bahwa baru sekitar dua tahun kebersamaan membangun Simalungun.

"Karena esensi dari pelayanan itu adalah pelayanan publik, diantaranya pelayanan identitas kependudukan,"ucap Bupati, bahwa  salah satu capaian tersebut adalah pelayanan publik. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.