Header Ads



Bimtek E-kinerja BKN dan Peningkatan IP ASN Dibuka Bupati Humbahas

Humbahas, Bertempat di Aula Hutamas Perkantoran Tano Tubu Doloksanggul, pada 19 Maret 2024, Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE diwakili Sekretaris Daerah Chiristison Rudianto Marbun membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penerapan e-kinerja BKN dan Peningkatan Indeks Profesional (IP) ASN.

Bimtek E-kinerja BKN dan Peningkatan IP ASN Dibuka Bupati Humbahas
Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE dibacakan Sekretaris Daerah menyampaikan, bahwa pengelolaan kinerja ASN dengan berbasis digitalisasi dimana satu dengan lain aplikasi terhubung sehingga tercapai otomatisasi.

"Penilaian bukan hanya di e-kinerja tetapi instrumen dalam memandang pengelolaan kinerja pegawai, sebagai alat yang bermanfaat memberikan informasi kepada pimpinan dan pengawai tentang seberapa baik kinerja yang dicapai untuk tujuan organisasi dan ruang apa saja yang membutuhkan perbaikan,' tulis Bupati Humbahas, bahwa Hal ini juga menjadi dasar memberikan penghargaan dan pembimbingan kepada pegawai.

Pencapaian hasil kerja yang diharapkan sesuai nilai dasar Aparatur Sipil Negara (ASN) yaitu BERAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) dalam rangka mewujudkan aparatur yang profesional.

"Dihimbau agar peserta Bimtek ini untuk memanfaatkan pembelajaran ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat mengimplementasikannya di masing-masing OPD dalam rangka penerapan E-Kinerja BKN nantinya," ujar Sekda.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian Kantor Regional VI BKN Medan, Reyansari SH, MH. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.