Header Ads



Aiptu Afrizal Mustafa Anggota Polres Bengkalis Dimakamkan di Siantar

Siantar,   Kapolres Pematangsiantar, AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, diwakili Kapolsek Siantar Martoba, AKP Riswan, pimpin persemayaman dan pemakaman almarhum (Alm) Aiptu Afrizal Mustafa Kemit Polres Bengkalis – Polda Riau dengan tradisi kepolisian, Kamis (07/03/2024), sekitar pukul 12.30 WIB.

Suasana pemakaman almarhum (Alm) Aiptu Afrizal Mustafa Kemit Polres Bengkalis - Polda Riau dengan tradisi kepolisian, Kamis (07/03/2024), sekitar pukul 12.30 WIB.
Kegiatan diawali dengan upacara tradisi kepolisian, komandan upacara memasuki tempat upacara, peletakan bendera merah putih di atas peti jenazah penyerahan dari pihak keluarga kepada kepolisian dan penghormatan kepada jenazah dan jenazah siap diberangkatkan ke Pemakaman Umum Muslim, di Jalan Bali  Pematangsiantar.

Dalam amanatnya, Kapolsek Siantar Martoba, AKP Riswan, selaku inspektur upacara menyampaikan, selama bertugas di kepolisian, almarhum telah melaksanakan tugasnya secara baik.

Dimanapun ia ditempatkan, almarhum telah memberikan kesan dan penilaian yang sangat positif.

Begitu juga pandangan masyarakat terhadap almarhum sangat baik sehingga hal ini dapat menjadi tauladan bagi anggota Polri dan masyarakat, katanya.

Atas nama pimpinan dan seluruh keluarga besar Polres Pematangsiantar, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum.

Harapan dan doa Kami, semoga arwah almarhum dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai dengan amal bhaktinya.

Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, kiranya dapat diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah ini, jangan mengiringi kepergian almarhum dengan kesedihan yang berkepanjangan, tapi iringilah kepergiannya dengan do’a.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Siantar Martoba, AKP Riswan selaku Irup, IPDA VH. Damanik selaku Perwira Upacara, IPDA Warman Siallagan selaku Komandan Upacara, Pama Polres Pematangsiantar dan personil Polres Pematangsintar. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.