Header Ads



Bupati Radiapoh Sinaga Bersihkan Makam Tokoh Simalungun Drs Djabanten Damanik

Simalungun,  Usai dari Pelabuhan Tiga Ras pada Sabtu (3/2/2024). Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga Bupati melanjutkan perjalanannya menelusuri jalan di pinggiran Danau Toba menuju Kelurahan Sipolha Horisan Kecamatan Pamatang Sidamanik, sembari memantau kondisi pinggiran Danau Toba.

BACA JUGA  Sejarah Sipolha dan Oppung Tuan Parmata Manunggal Damanik

Di Kelurahan Sipolha Horisan, Bupati bertemu dengan sejumlah warga dan melakukan komunikasi terkait Pengembangan pariwisata di wilayah tersebut. 

"Kita harus marharoan bolon untuk membenahi daerah kita ini, termasuk jalan disepanjang pinggiran Danau Toba. Minimal kita juga harus bisa terlebih dahulu membenahi dari segi kebersihan lingungan kita dulu,"ucap Bupati.

BACA JUGA  Bupati Simalungun Tandatangani Revitalisasi Pemugaran Makam Djabanten Damanik

"Kalau kita menjual pariwisata ke para wisatawan itu adalah view nya Danau Toba. Mari sama-sama kita menjaga kebersihan dan keindahannya,"ajak Bupati kepada warga.

Saat berada di Kelurahan Sipolha Horisan,  Bupati meluangkan waktunya untuk membersihkan makam Drs Djabanten Damanik bersama warga, mengingat bahwa Djabanten Damanik adalah salah satu Tokoh Simalungun dan pernah menjabat Bupati Simalungun tahun 1990 - 2000. (tag/t)

BACA JUGA  Proyek Berbiaya 16 M dan Diresmikan Bupati Simalungun Amblas, DPP Fokus Mitra Indonesia : Usut Jalan Ringroad Tambun Raya-Sipolha


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.