Header Ads



Bona Uli Rajagukguk Syukuran Perayaan HUT ke-16 Partai Gerindra Dapil 5 Simalungun

Simalungun, Lebih kurang Seribu Orang dari kecamatan Tanah Jawa, Hantonduhan, Hutabayu , Raja Maligas Hadiri Syukuran HUT Partai Gerindra dan Sekaligus Rangkaian Bimbingan Teknis Pada Para saksi di TPS untuk Pemilu mendatang.

Dimana Anggota DPRD Kabupaten Simalungun, yang juga merupakan Ketua Fraksi Gerindra sekaligus sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), Bona Uli Rajagukguk SH menggelar Syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-16 (enam belas) Partai Gerindra dan Doa bersama dengan tema HUT tahun ini "Menjemput Kemenangan Prabowo Gibran 2024". 

Dalam kegiatan HUT ke -16 Gerindra ini, juga digelar Bimtek saksi untuk Pilpres dan Pemilu 2024. Acara di laksanakan dengan sederhana di Posko Pemenangan PRABOWO - GIBRAN, Jalan Besar Mandoge Nagori Saribu Asih Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun, Sumut (16/2/2024) 

Nampak hadir Mayjen Purnawirawan Tur Marhaban Rajagukguk, Sujiat Santoso Sekjen Partai Gerindra dan Andi Atmoko Panggabean wakil ketua DPD Gerindra Sumut turut dihadiri 650 orang  saksi Prabowo -  Gibran dan kader serta simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Simalungun Daerah Pemilihan (Dapil) Lima (5), yang mencakup, Kecamatan Hatonduhan, Kecamatan Tanah Jawa, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi dan Kecamatan Huta Bayu Raja.

Bonauli dalam kata Sambutannya mengatakan acara ini  ulang tahun Partai Gerindra yang ke-16 tahun sekaligus Bimtek Saksi Pemilu dan nanti akan dilakukan Bimbingan dalam Pelaksanaan Pemilu,"Bergerak Bersama Indonesia Maju" Bersama PRABOWO - GIBRAN 2024 Menang Sekali Putaran," ucap Bona Uli Rajagukguk disambut tepuk tangan dan teriakan sehingga membuat suasana menjadi Gemuruh dan bersemangat.

Ketua Bapilu Partai Gerindra Kabupaten Simalungun, yang saat ini juga maju Caleg dari Partai Gerindra Dapil 5 di Pemilu 2025, untuk yang kedua kalinya, mengajak untuk berpolitik Riang dan Gembira.

Bona Uli Rajagukguk menambahkan bahwa di usia enam belas tahun ini, teruslah menjalankan apa yang menjadi keyakinan kita dalam berpolitik bahwa dalam berpolitik di dalam Partai  Gerindra kita adalah politik yang lurus, politik yang benar. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto adalah Capres yang diusung oleh KIM atau Koalisi Indonesia Maju dalam kontestasi Pemilu 2024 bersama Cawapres Gibran Rakabuming Raka yang merupakan anak dari Presiden RI ke-7, Jokowi. 

"Kita akan memenangkan Prabowo -Gibran di Dapil lima ini dengan target 70 pereen. Untuk pemenangan DPR RI 50 pereen dan DPR Propinsi Sumut 50 persen. Untuk DPRD Kabupaten Simalungun target 3 kursi dari Dapil lima ini," tegasnya. (LP)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.