Header Ads



Rumah di Kelurahan Nagahuta Pematangsiantar Terbakar, Ini Pemiliknya

Siantar, Personil piket Polsek Siantar Marihat – Polres Pematangsiantar respon laporan masyarakat dengan turun melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terjadinya kebakaran satu unit rumah milik Wilson Simanjuntak (36), di Jalan Bunga Lawang, Kelurahan Nagahuta, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, pada Rabu (24/1/2024) dini hari, pukul 01.00 WIB.

BACA JUGA  5 Guru SMK Negeri 1 Siantar Meninggal Kecelakaan di Merek Raya, Ini Namanya

Awalnya, saksi Ronald Sihombing melihat kepulan asap di belakang rumah korban, kemudian saksi Ronald Sihombing langsung mendatangi kepulan asap tersebut dan segera memukul tiang listrik sambil berteriak “api..api”.

Kemudian saksi Gress Siahaan (29), mendatangi tempat kejadian dan melihat ada kepulan asap di belakang rumah korban dan meminta masyarakat lain untuk segera menghubungi pihak Pemadam Kebakaran (Damkar).

BACA JUGA "Terminal" Bus Paradep Resahkan Warga Sampai Ke Polda Sumut, Ini Faktanya

Sekitar pukul 01.20 WIB, 1 unit Mobil Damkar milik Pemko Pematangsiantar datang ke lokasi dan langsung berusaha menyirami kobaran api yang mulai menjalar ke dapur rumah korban.

Menerima laporan masyarakat, Kapolsek Siantar Marihat, AKP Relina Lumbangaol S.Sos juga menurunkan personil piket untuk melakukan pengamanan sekaligus olah TKP.

Lalu, sekitar pukul 01.40 WIB, petugas Damkar berhasil memadamkan kobaran api.

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran rumah tersebut karena masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

Dan tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu melainkan kerugian material ditaksir Rp10.000.000 yang terdiri dari barang barang perabot rumah tangga, tempat tidur dan plafon. (*/tag)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.