Header Ads



Putri Ketua PWI Akad Nikah, Kapolres Siantar Jadi Saksinya

Siantar,  Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK dan Wakapolres Kompol Pardamean Hutahean SH, SIK, MH hadiri undangan akad nikah putri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pematang Siantar.

Akad nikah itu berlangsung di Jalan Sadum, Pondok Indah Kota Pematang Siantar pada hari Jumat, (01/12/2023)  sekira pukul 10.00 Wib.

Kehadiran Kapolres beserta rombongan disambut langsung Ketua PWI Kota Pematang Siantar Suriati selaku orang tua mempelai wanita dan orang tua mempelai pria.

Kapolres turut menyaksikan pemberian mahar dari mempelai pria kepada mempelai perempuan dilanjutkan penanda tangan saksi kedua mempelai.

Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan kepada kedua mempelai selamat atas berlangsungnya akad nikah yang dilaksanakan hari ini dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.

Tampak hadir juga dalam akad nikah itu Kabag Log Polres Pematang Siantar Kompol Marhalam Napitupulu Spd, Bupati Kabupaten Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH serta tamu dan undangan lainnya. (*/tag)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.