Header Ads



Perayaan Natal SITOHANG Kota Siantar 3 Desember 2023 di Bukit Gibeon Kabupaten Toba

Siantar, Perayaan Natal Punguan Partangiangan Oppu Raja Pangaribuan Sitohang Dohot Boruna (PSB) Kota Pematang Siantar akan digelar di Bukit Gibeon Kabupaten Toba, Minggu 3 Desember 2023.

Hal ini disampaikan Ketua Partangiangan Sitohang Kota Pematang Siantar Sangkot Sitohang,S.Si M.Pd kepada media, Kamis (30/11/2023) di jalan Cornel Simanjuntak kota Pematang Siantar.

BACA JUGA  Di Samosir, Perantau Sitohang Bernatal dan Tanam Pohon di Tugu

"Kita mengambil lokasi Bukit Gibion untuk merayakan Natal adalah bentuk rasa syukur kita pada Tuhan, atas berkat Tuhan untuk pomparan Oppu Raja Pangaribuan Sitohang Dohot Boruna agar tetap saling mendoakan dalam suka maupun duka," kata Sangkot Sitohang juga menyampaikan apabila ada pomparan Sitohang yang belum menerima informasi ini (Perayaan Natal) agar memberitahukan kepada panitia, atau pengurus.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Tagor Sitohang, SH didampingi Sekretaris Mulatua Sitohang, MPd dan Bendahara  Ir S Oppusunggu, menambahkan, acara Natal dihadiri ratusan pomparan Oppu Raja Pangaribuan Sitohang Dohot Boruna dari kota Pematang Siantar dan Simalungun sekitar.

"Peserta ada dari Pematang Siantar, sebagian dari Simalungun. Seusai perayaan Natal, Kelurga besar Sitohang yang hadir juga akan merayakan ulang tahun punguan, dan ada juga Tortor keluarga dan anak-anak sekolah Minggu, serta permainan games," jelasnya.

Hadir dalam rapat finalisasi itu  Kordinator Liturgi (Acara) Pnt. Leonardo Simanjuntak, SH, M.Hum, Kordinator Tim Transportasi dan Perlengkapan Simsim Sitohang, S.Kom, Pendataan (massa) Leo Sitohang, Hiburan Tetty Sitohang M.Pd, Tienny Sitohang, penasehat Abner Sitohang yang juga ketua PSSAB kota Pematang Siantar. (tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.