Header Ads



Memperlancar Arus Mudik, Bankom Garuda Perbaiki Jalan Berlobang, 3 Orang Luka Serius

Siantar, Mengantisipasi kecelakaan, dan memperlancar arus lalulintas Natal dan Tahun Baru 1 Januari 2024 (Nataru), keluarga besar Bantuan Komunikasi (Bankom) Garuda Sumatera Utara memperbaiki akses jalan Patimura Pematang Siantar yang berlobang.

Bankom Garuda Perbaiki Jalan Berlobang di jalan Patimura Kota Pematang Siantar./ist
"Kita dapatkan informasi, sudah ada tiga  korban luka-luka akibat terjatuh dijalan yang berlobang ini. Dengan gotong royong bersama keluarga besar Bankom Garuda kita perbaiki (cor semen) jalan-jalan yang berlobang di jalan Patimura ini," kata Joni Monang ketua Rw 05 kelurahan Pahlawan, Sabtu (23/12/2023) dilokasi perbaikan jalan Patimura kota Pematang Siantar.

Joni Monang didampingi Domu Sinaga ketua RT 01 menambahkan, bahwa perbaiki jalan ini murni swadaya warga kelurahan Pahlawan yang dilaksanakan pada Kamis, 21 Desember 2023.

"Ini murni swadaya masyarakat, tidak ada terkait partai atau caleg. Semoga dengan perbaikan jalan ini tidak ada lagi masyarakat yang celaka dijalan , khusus jalan Patimura ini," jelas Joni Monang yang juga Ketua Umum Bankom Garuda Sumut ini.

Dilokasi yang sama Giman seorang pedagang jajanan mengatakan, bahwa dirinya melihat ada tiga orang yang celaka akibat terbentur (terperosok) di jalan Patimura itu.

"Tiga orang yang saya lihat celaka yang cukup serius akibat masuk (terperosok) ke lobang di jalan itu. Pemotor itu tidak tahu ada lobang dibadan jalan itu, jadi terjatuh, dan hampir saja disampar mobil," ungkap Giman menunjuk lobang yang menganga di jalan Patimura Siantar yang sedang diperbaiki keluarga besar Bankom Garuda. 

Pedagang itu pun mengucapkan terimakasih atas partisipasi Bankom Garuda yang memperbaiki jalan berlobang itu.

"Terimakasihlah untuk Bankom Garuda, yang cepat tanggap memperbaiki jalan berlobang. Semoga tidak ada korban lagi," tutupnya.(tag/t)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.