Header Ads



Kronologi Bentrokan Warga di Deli Serdang, Dipicu Pemasangan Spanduk Sekelompok Preman

Deli Serdang, Bentrokan warga dengan sekelompok preman pecah di Jalan Haji Anif, Kampung Kompak, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (23/12/2023) malam.

BACA JUGA IDENTITAS dan Kronologi Empat Anggota Keluarga Tewas Kecelakaan Tol Lubukpakam, Pulang Acara Wisuda

Sekelompok preman tersebut diduga suruhan pihak pengembang. Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Muhammad Agustiawan menjelaskan, kronologi bentrokan pecah berawal adanya sekelompok preman yang ingin memasang spanduk.

Tulisan dari spanduk tersebut, yaitu bertuliskan lahan seluas 65 hektare di Jalan Haji Anif Kampung, kompak merupakan milik pengembang.

“Tadi ada informasi masyarakat ribut dengan beberapa orang . Informasinya ada pihak dari pengembang mau memadang spanduk pemberitahuan kemudian warga keberatan dengan hal tersebut sehingga terjadi cekcok,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Muhammad Agustiawan di lokasi.

Warga yang mengetahui ini tidak terima hingga terjadi cekcok dengan sekelompok preman tersebut. Seiring waktu, warga yang datang semakin banyak hingga bentrokan pecah.

“Jumlah masyarakat yang datang semakin banyak lalu mengusir dari pihak pengembang kemudian melakukan pembakaran ban,” ucapnya. (iNews/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.