Header Ads



Ketua PKK Humbahas Ucapkan Terimakasih atas Dukungan Semua Pihak kepada Korban Bencana

Humbahas, Ketua TP. PKK Humbang Hasundutan, Ny. Lidia Dosmar Banjarnahor menyampaikan terimakasih kepada semua pihak secara khusus kepada Pemerintah Toba bersama Forkopimda Toba yang memberikan perhatian kepada warga terdampak bencana banjir dan longsor di Desa Simangulampe, Kecamatan Baktiraja Kabupaten Humbang Hasundutan, Senin, 4 Desember 2023.

Hal ini disampaikan ketika menerima bantuan secara simbolis di Aula Kantor Camat Baktiraja dari Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus bersama Wabup Toba Tonny Simajuntak, SE, Ketua PN Balige, Evelyne Napitupulu, Kajari Toba Samosir Dohar Nosib Wirawarman Nainggolan dan Ketua TP. PKK Toba, Ny. Rita Marlina Poltak Sitorus kepada warga terdampak korban bencana banjir dan longsor.

Pada kesempatan itu, Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Toba turut merasakan duka atas kejadian bencana yang menimpa warga Desa Simangulampe. Pemkab Toba memberikan pertolongan apa yang bisa dibantu  termasuk alat berat, sandang dan pangan untuk meringankan beban para korban serta akan berupaya membantu dengan pengiriman tenaga kesehatan.

Ditambahkan, pihaknya akan terus memberikan semangat dan pengharapan kepada para korban agar bisa kuat dan bisa melalui cobaan ini. 

Sejak tejadi bencana, Pemerintah Humbang Hasundutan mengerahkan seluruh tenaga dan pikiran untuk menanggulangi bencana alam yang terjadi di Desa Simangulampe, Kecamatan Baktiraja. (*/tag)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.