Header Ads



Bupati Humbahas Pantau Pencarian Korban di Baktiraja, 14 Alat Berat Kerja Sampai Malam Hari

Doloksanggul, Hari ke-empat pasca banjir bandang dan longsor di Desa Simangulampe Kecamatan Baktiraja, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE bersama Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim, Dandim 0210/TU Letkol Saiful Rizal, Wakil Bupati Humbahas Dr Oloan Paniaran Nababan SH MH dan dinas terkait terus melakukan pemantauan pencarian korban hilang, Selasa (5/12/2023). 

Bupati Humbahas mengatakan segala upaya akan dilakukan untuk mencari korban banjir bandang dan longsor. Bahkan alat berat yang saat ini sebanyak 14 unit akan terus dikerahkan bekerja sampai malam hari.

 “Segala upaya dan tenaga akan kita laksanakan demi mencari para korban. Operator alat berat diarahkan supaya bekerja dengan maksimal. Evaluasi setiap pelaksanaan pencarian harus terus dilakukan agar pekerjaan semakin efisien dan efektif” tegas Bupati Humbahas.

Pencarian di perairan Danau Toba dengan menurunkan penyelam, perahu karet dari tim gabungan Basarnas,TNI-Polri bersama masyarakat terus dilakukan untuk mencari korban hilang. (tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.