Header Ads



Ditemukan Membusuk, Ini Dugaan Penyebab Meninggalnya Benris Siallagan

Simalungun, Warga Girsang 1 Sidallogan, Kelurahan Girsang, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun mendadak heboh. Pasalnya,  Benris Siallagan (58),  seorang petani, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi yang mengenaskan di rumahnya, Sabtu, (16/12/2023) sekira pukul 08.00 Wib.

Warga girsang sipangan bolon heboh, benris siallagan ditemukan tewas membusuk/ist

Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi SH, saat dikonfirmasi menjelaskan, kejadian ini pertama kali diketahui oleh seorang saksi bernama Janwar Ramli Sinaga, yang merupakan tetangga korban.  Janwar curiga dengan aroma busuk  berasal dari dalam rumah Benris.

Curiga dengan keadaan tersebut, Janwarpun memeriksa rumah korban dan menemukan Benris sudah meninggal dunia dan tubuhnya telah dikepung oleh lalat,” ujar AKP Jonni, Minggu (17/12/2023).

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, Janwar segera melaporkan temuannya kepada warga sekitar, Mendapat informasi tersebut Personel Polsek Parapat bersama Petugas medis dan keluarga korban, bersama dengan warga sekitar, segera melakukan evakuasi dan pemakaman korban.

Hingga saat ini, belum ditemukan bukti yang mengarah pada tindakan kriminal dalam kematian Benris, Personel Polsek Parapat Resor Simalungun telah melakukan tindakan kepolisian dalam kasus ini.

“Hasil dari penyelidikan sementara menunjukkan bahwa Benris menderita penyakit yang akut. Selain itu, ia tinggal bersama abangnya yang mengalami keterbelakangan mental. Tidak ada barang yang hilang ditemukan di dalam rumah korban, sehingga diduga bahwa kematian Benris disebabkan oleh kekambuhan sakitnya yang tidak dapat diobati dan ia sering menolak pengobatan,” ungkap AKP Jonni.

Polsek Parapat Resor Simalungun telah membuat laporan progres dan melakukan cek serta olah tempat kejadian perkara. Selain itu, korban telah dievakuasi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkapkan kebenaran di balik kematian Benris Siallagan. Semoga dengan dilakukannya penyelidikan ini, dapat memberikan kejelasan dan keadilan bagi keluarga korban serta masyarakat sekitar.(*/tag)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.