Header Ads



Perayaan Natal Perumda Tirta Uli Pematang Siantar Diwarnai Berbagi Kasih

Siantar, Perayaan Natal Keluarga Besar Perumda Tirta Uli Pematang Siantar diwarnai berbagai Kasih, terlihat masyarakat sekitar perusahaan yang berada di jalan Tarutung Pematang Siantar diberikan bingkisan Natal.

Bukan masyarakat saja, para pensiunan serta keluarga mantan direksi juga tidak luput dari pemberian hadiah dan berbagi bingkisan Natal, Senin, (18/12/2023) di Hotel Sapadia Pematang Siantar.

Pdt Pulo Aruan, MTh dalam khotbahnya menyampaikan, keluarga besar Perumda Tirta Uli Pematang Siantar harus terus bertumbuh dalam iman.

"Melalui perayaan Natal ini teruslah bertumbuh menuju  kemuliaanAllah. Dan akhirnya kemenangan dan Damai Sejahteramenghampiri setiap kehidupan kita," kata Pdt Pulo, dengan nats khotbah dari tema: Kemuliaan Bagi Allah di Tempat Yang Maha Tinggi dan Damai Sejahtera di Bumi Diantara manusia yang berkenan kepada Nya.(Lukas 2: 14)

Dari Sumber Thema: Perayaan Natal Perumda Tirta Uli Kota Pematang Siantar membawa Sukacita dan Semangat Dalam melayani Masyarakat serta handal dan Prima dalam tugas Pekerjaan Demi Masyarakat Sehat, Sejahtera dan Berkualitas.

Seusai ibadah Natal Arianto, ST Plt. Dirut Perumda Tirta Uli Kota Pematang Siantar dalam sambutannya mengucapkan selamat Natal untuk keluarga besar Perumda Tirta Uli yang merayakannya.

"Selamat Natal untuk semua keluarga besar Perumda Tirta Uli Kota Pematang Siantar. Dan semoga kedepannya pelayanan kita kepada masyarakat Siantar dapat semakin baik lagi," ucapnya, serta memberitahukan tagihan rekening dirumah ibadah di gratiskan selama bulan Desember 2023.

Arianto juga menyampaikan, bahwa usulan peningkatan kesejahteraan karyawan, dan peningkatan pendapat kinerja karyawan Perumda Tirta Uli  sudah disetujui Wali Kota Siantar.

"Kabar gembira untuk kita, tertanggal Januari 2024, peningkatakan kesejahteraan Karyawan dan peningkatan kesejahteraan sesuai kinerja sudah disetujui Walikota kita," ujar Arianto, disambut tepuk tangan gembira karyawan  Perumda Tirta Uli Kota Pematang Siantar yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Kabag Humas Jimmy Simatupang menyampaikan, sebelum perayaan Natal Keluarga Besar Perumda Tirta Uli Pematang Siantar sebelumnya sudah berbagi kasih kepada masayarakat Siantar melalui gereja-gereja.

"Jadi sebelum perayaan Natal, kami sudah berbagai kasih kepada masyarakat melalui lembaga gereja. Semoga Natal ini membawa Sukacita kita semua," kata Jimmy.

Pantauan media, sebelum ibadah Natal terlihat penyalaan lilin oleh Pdt Pulo Aruan, MTh, Ketua Panitia Marlin Sinambela, ST, Ketua BMUK Togi Siahaan, Mewakili Direksi Dorlin Pasaribu, ST, Dewan Pengawas Pardamean Silaen, mewakili undangan Henni Simandalahi,SH, dan Mewakili Pegawai Maringan Habeaan. (tag/t).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.