Header Ads



4-5 November 2023, Perayaan 33 Tahun HKIP Dihibur Artis Ibukota Jakarta

Siantar, Huria Kristen Indonesia Protestan (HKIP) akan rayakan Pesta Puncak Syukuran ke-33 tahun yang dilaksanakan 4 - 5 November 2023 di Kompleks Gereja HKIP Agave Jalan Pisang Kota Pematang Siantar.

BACA JUGA  Kapolres Siantar Apresiasi Kinerja Bankom Garuda, Terus Tingkatkan Program Kamtibmas

Panitia Pesta Syukuran HKIP ke-33 Tahun/ist
Ketua Panitia Pesta Syukuran ke-33 tahun Pdt DR Marlan Perdede,Spd,MTh didampingi Pdt Jek Herbert Marpaung, STh (Sekretaris), dan Pdt Tiurma Simamora,STh , SPd.K (Bendahara) mengatakan seluruh panitia telah bekerja maksimal agar acara yang akan menghadirkan ribuan jemaat dapat sesuai rencana.

"Hari ini kita rapat lengkap, terlihat semua panitia sudah bekerja maksimal, semoga apa yang kita programkan untuk menyukseskan acara ini nantinya sesuai rencana," kata Pdt DR Marlan Perdede, Senin (30/10/2023) di Kompleks Gereja HKIP Agave Jalan Pisang Kota Pematang Siantar, 

Kata Pdt. Marlan Pardede lagi, acara syukuran 33 tahun HKIP akan menghadirkan artis ibukota Jakarta Nixon Simanjuntak (Personil Lamtama Trio).

"Selain dihibur artis ibukota, Jemaat HKIP akan menampilkan Trio, paduan Suara, Vokal Solo, dan manortor bersama," jelas Pdt Marlan Pardede, bahwa panitia juga mengundang tokoh-tokoh Kristen dari berbagai organisasi dan  denominasi Gereja.

Pada Kesempatan itu Bishop HKIP Pdt Lindu Tambunan, Sth, MM didampingi Pdt. Tarida Siregar, STh (Sekjen) menghimbau agar seluruh jemaat ambil bagian dalam perayaan Syukuran ke-33 tahun HKIP.

"Kami himbau kepada seluruh jemaat HKIP di seluruh Indonesia untuk dapat ambil bagian dalam perayaan ini. Ini adalah Sukacita jemaat HKIP yang telah 33 tahun melayani Tuhan. Gereja HKIP terus berkembang untuk mempermuliahkan Nama Tuhan Yesus," ucapnya. (tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.