Header Ads



Kapolres Siantar Apresiasi Kinerja Bankom Garuda, Terus Tingkatkan Program Kamtibmas

Siantar, Bertempat di Polres Pematang Siantar di jalan Sudirman, Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK menerima audiensi keluarga besar Bankom Garuda yang dipimpin Ketua Umum Bankom Garuda Joni Monang Siregar, Jumat (27/10/2023).

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno Bersama Bankom Garuda yang Dipimpin Joni Monang Siregar/ist 
Kapolres Pematang Siantar telah mendengar program kerja Bankom Garuda untuk Kamtibmas selama ini telah baik agar terus ditingkatkan.

"Saya sudah mendengar beberapa kegiatan Bankom Garuda, baik kegiatan sosial, bantuan informasi gangguan Kamtibmas, maupun peristiwa kecelakaan dan kebakaran. Kinerja yang telah baik ini teruslah ditingkatkan, sehingga kemitraan yang sudah terjalin baik dengan kepolisian semakin erat lagi," kata AKBP Yogen Heroes Baruno.

AKBP Yogen Heroes Baruno juga menambahkan, Operasi Mantap Brata Toba 2023- 2024 dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kota Siantar sudah mulai dilaksanakan, agar Bankom Garuda juga diharapkan dapat turut menyukseskannya. 

"Saya berharap keluarga besar Bankom Garuda turut menyukseskan pelaksanaan Operasi Mantap Brata Toba 2023- 2024 dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kota Siantar. Semoga kita sukses pelaksanaan Pemilu 2024 dan Kamtibmas di kota Siantar," harapnya.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno bersama Bankom Garuda yang Dipimpin Joni Monang Siregar/ist
Bankom Garuda Siap Sukseskan Pemilu di Siantar

Ketua Umum Bankom Garuda Joni Monang Siregar yang menerima arahan Kapolres Pematang Siantar siap bekerjasama dan menyukseskan Pemilu di kota Pematang Siantar.

"Dengan penuh semangat dan Sumber Daya Manusia yang ada di Bankom Garuda, Bankom Garuda siap menyukseskan Pemilu 2024 di kota Siantar sekitarnya," ungkap Joni Monang, bahwa 100 lebih anggota Bankom Garuda siap dilibatkan mendukung program kerja  Polres Pematang Siantar memakai Handy Talky (HT).

"Dengan semangat kemitraan, kami dari Bankom Garuda siap  mendukung program kerja Polres Pematang Siantar, untuk menjaga Kamtibmas, khususnya pengamanan Pemilu tahun 2024," kata Joni Monang yang akrab dipanggil Garuda 1 jejaraing Kominukasi Handy Talky Bankom Garuda.

Pada kesempatan itu Tagor Sitohang Bidang Informasi komunikasi Bankom Garuda menyampaikan, bahwa jaringan HT Bankom Garuda sudah ada diwilayah Siantar, Simalungun, Tebing Tinggi, Rantau Prapat, Labuhan Batu, Batu Bara, Deli serdang, Tanah Karo, Wilayah Samosir keseluruhan, dan Wilayah kota Medan. 

"Komunikasi HT kita telah sampai beberapa wilayah Sumatera Utara, kita harapkan kedepan melalui Bankom Garuda tugas-tugas kepolisian dapat terbantu dengan adanya informasi yang di sampaikan Bankom garuda untuk menjaga Kamtibmas di Sumatera Utara, khususnya di Siantar dan Simalungun, dan Medan yang telah lengkap kepengurusannya," ucap Tagor Sitohang dihadapan Kapolres Pematang Siantar. 

Hadir dalam peretemuan itu, Kompol Muri (Garuda 5-2) penasehat Bankom Garuda, Plt Kasat Intel Iptu H. Siallagan, Edi Bond (Garuda 1-3 Medan), Tagor Sitohang, SH (Garuda 14-1 Medan), Jono (Garuda 14-36 Siantar ), Surya Dharma (Garuda  14-76 Siantar). (tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.