Header Ads



Warga Heboh, Ada Mayat di Danau Toba

Samosir, Warga di sekitar tepian Danau Toba tepatnya daerah Pantai Sinaga Uruk Pandiangan Kecamatan Nainggolan, heboh dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di pinggir Danau, Kamis (21/9) pagi.

Sosok mayat yang diketahui beridentitas Marningot Situmorang atau MS (54) sudah dievakuasi dari lokasi penemuan ke Puskesmas Sirait oleh Pihak Kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Samosir melalui Kasie Humas Polres Samosir Brigadir Polisi Vandu Marpaung, Kamis (21/9) membenarkan penemuan jenazah MS.

MS merupakan Penduduk Desa Pananggangan II dan bersomisili di Desa Sinaga Uruk Pandiangan. Jenazah MS sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk di kebumikan.

Belum diketahui pasti apa penyebab dari kejadian tersebut dan saat ini, pihak Kepolisian tengah melakukan penggalian informasi untuk mengungkap sebab musebab peristiwa penemuan mayat yang mengapung di kawasan Pantai Sinaga Uruk Pandiangan.

Kronologi kejadian bermula ketika Lirayen Pandiangan tengah membersihkan halaman rumah kosong pada pagi tersebut. Tanpa diduga, dia melihat mayat terapung dalam posisi telungkup di perairan Danau Toba, tepat di pinggiran tepi pantai sosor pasir pelabuhan Pandiangan Desa Sinaga Uruk Pandiangan.

Lirayen Pandiangan segera melapor ke Kepala Desa Sinaga Uruk Pandiangan, Simson Sinaga, yang kemudian melihat keadaan mayat tersebut. Kepala Desa segera menghubungi personil Polsek Onanrunggu, yang datang untuk mengamankan Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dengan memasang police line. Ambulans dari Puskesmas Sirait kemudian membawa korban ke puskesmas untuk pertolongan pertama.

Dari informasi yang diperoleh dari pihak keluarga korban, diketahui bahwa almarhum memiliki riwayat penyakit epilepsi. Meskipun telah dilakukan pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas Sirait dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka-luka pada tubuh korban (Visum Luar), keluarga korban memutuskan untuk menolak dilakukannya Autopsi. (net)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.