Header Ads



Basarnas Berhasil Temukan Rahel Malau 1 Km dari Jembatan Sungai Siponot Ronggur Nihuta Samosir

Samosir, Basarnas dan Kepolisian Samosir serta warga lokal berhasil menemukan siswi SMAN 1 Ronggur Nihuta yang hilang pada Kamis, 24 Agustus 2023.

BACA JUGA  Mobil yang Membawa Pendeta HKBP Ditabrak Kereta Api, Dua Korban Tewas
Basarnas Parapat sedang melakukan Pencarian di sungai dengan tebing jurang sekitar 200 meter (24/8/2023)
Rahel Malau ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada sekitar pukul 14 Wib di aliran Sungai Siponot Desa Salaon Tonga, sekitar satu kilometer dari Jembatan Siponot, tempat jatuhnya korban dari sepeda motornya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Unit Basarnas di Parapat, Hisar Turnip melalui selulernya, dilansir dari greenberita.

BACA JUGA Siswa SMAN 1 Ronggurnihuta Diduga Jatuh dari Jembatan dan Terseret Arus Sungai, Ini Penjelasan Polisi

"Benar, tim Kayak Basarnas yang datang dari Medan berhasil menemukan korban di aliran sungai Siponot, sekitar 1 kilometer dari lokasi jembatan," jelas Hisar Turnip.

Dirinya mengatakan bahwa saat ini sedang dilakukan evakuasi korban dari jurang yang cukup dalam dengan fasilitas Basarnas.

"Saat ini sedang evakuasi korban dengan tali yang kita siapkan dari sungai dengan tebing jurang sekitar 200 meter," jelas Hisar Turnip.

Sebelumnya diberitakan, pada Selasa (22/8/2023), tas korban berwarna hitam telah ditemukan oleh petugas dari sungai tersebut. (*/red)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.