Header Ads



SMP Negeri 3 Pematang Siantar Bergembira, Wali Kota Siantar Akan Bangun Halaman Sekolah

Siantar, Keluarga besar SMP Negeri 3 Pematang Siantar bergembira, sebab halaman upacara sekolah akan sepenuhnya diperbaiki Walikota Pematang Siantar, atau mempaving blocknya.

Hal ini disampaikan Walman Sihombing, SPd Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Pematang Siantar saat kunjungan dr Susanti Dewayani SpA kesekolah tersebut, Kamis (24/08/2023) di Jalan Laguboti Kelurahan Martimbang Kecamatan Siantar Selatan.

BACA JUGA  341 Siswa SMP Negeri 3 Pematangsiantar Dilepas, Ini Pesan Guru untuk Alumni

Walman Sihombing, SPd Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Pematang Siantar Ucapkan Terimakasih Kepada Walikota Siantar/ist
"Ini kabar gembira untuk kita semua keluarga besar SMP Negeri 3 Pematang Siantar, ibu Walikota Siantar tadi sudah menyampaikan ke saya, bahwa halaman sekolah kita ini akan sepenuhnya di lantai paving block," kata Walman Sihombing, mendoakan agar Wali Kota Siantar tetap sehat menjalankan tugasnya.

"Besok akan sudah diukur, kemungkinan besar Oktober 2023 akan bisa kita lihat hasilnya. Sekolah kita ini akan lebih bagus lagi. Terimakasih untuk ibu Walikota kita," ungkap Kepala sekolah itu dari mimbar acara, disambut tepuk tangan guru-guru dan ribuan siswa.

LIHAT JUGA Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Pematang Siantar Manortor, Siswa Dapat Saweran

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA hadir di  SMP Negeri 3 Pematang Siantar dalam rangka kegiatan  Indonesia Menabung dan Aksi Nyata Menanam 1 Siswa 1 Pohon Buah, di Lapangan SMP Negeri 3 Pematang Siantar.

Pada kesempatan itu dr. Susanti juga menanam pohon (buah) dan meninjau dan meresmikan Bank Sampah milik SMP Negeri 3 Pematang Siantar.

Hadir pada kegiatan ini, Kepala OJK Regional 5, sejumlah pimpinan perbankan, para Asisten dan Staf Ahli serta sejumlah pimpinan OPD Pemko Pematang Siantar. (tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.