Header Ads



Bripda IDF Tewas Ditembak Sesama Polisi di Bogor, Humas Polri: Dua Tersangka Sudah Diamankan

Bogor, Seorang anggota polisi tewas mengenaskan oleh rekan seprofesinya di Rusun Polri Cikeas Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/7/2023) dini hari.

Polisi telah berhasil mengamankan dua orang pelaku.

BACA JUGA  Polisi Tembak Polisi di Rusun Polri Cikeas, 2 Ditetapkan Tersangka

ilustrasi

Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan kasus tertembaknya Bripda IDF, pihaknya telah berhasil mengamankan tersangka Bripda IMS dan Bripka IG saat kejadian.

"Korban ini ditembak di Rusun Polri Cikeas Gunung Putri sekitar pukul 01.40 WIB. Kedua pelaku sudah diamankan dan masih dilakukan penyelidikan dan penyidikan terkait peristiwanya.

"Saat ini kasus tersebut ditangani oleh tim gabungan Propam dan Reskrim untuk mengetahui pelanggaran disiplin, kode etik ataupun pidana yang dilakukan oleh pelaku," ujar Brigjen Ramadhan dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (26/7/2023).

Perwira menengah (Pamen) jebolan taruna Akpol 1991 ini mengungkapkan yang pasti Polri dalam kasus ini tidak akan memberikan toleransi kepada oknum yang melanggar.

"Bagi siapa oknum anggota ada yang melanggar ketentuan atau perundangan yang berlaku akan kita proses lebih lanjut," tutupnya. (rel/tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.