Header Ads



PTPN IV Kebun Marjandi memberikan Bantuan CSR Pembangunan Masjid Al Barokah

Simalungun, PTPN IV Unit Kebun Marjandi kembali salurkan bantuan CSR. Pada kesempatan ini, Manajemen Unit Kebun Marjandi menyalurkan bantuan program CSR untuk Pembangunan Masjid Al Barokah di Nagori Bah Bolon, Kec. Dolog Masagal, Kab. Simalungun. Adapun pemberian bantuan berupa uang tunai senilai Rp. 30.000.000,- yang akan digunakan untuk pembangunan Masjid tersebut.

PTPN IV Kebun Marjandi memberikan Bantuan CSR Pembangunan Masjid Al Barokah
Pemberian bantuan Program CSR diserahkan langsung oleh Lavergo Karosekali selaku Asisten Personalia Kebun kepada Ferdinan Girsang selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid pada hari Selasa, 25 Juli 2023 di lokasi Pembangunan.

Manajemen Unit Kebun Marjandi melalui Lavergo Karosekali (Asisten Personalia Kebun) mengatakan semoga program bantuan CSR ini dapat membantu masyarakat agar memudahkan masyarakat dalam melaksanakan Ibadah.

Bantuan yang disalurkan untuk pembangunan Masjid Al Barokah realisasi program CSR Kebun Marjandi yang keempat pada tahun 2023. Sebelumnya sudah merealisasikan bantuan pengadaan Drum Band kepada SDN 095144, pengadaan polybag kepada DLH Kab. Simalungun, bantuan pembangunan Mushollah An Nur. PTPN IV selalu memperhatikan masyarakat sekitar perusahaan, program CSR adalah perwujudan tagline BUMN Untuk Indonesia ujarnya.

Ferdinan Girsang selaku Panitia pembangunan mengatakan banyak terima kasih kepada PTPN IV Unit Kebun Marjandi yang telah merealisasikan permohonan pembangunan Masjid Al Barokah,"Masjid ini nantinya akan menjadi masjid pertama di Nagori Bah Bolon, dan sangat membantu masyarakat sekitar," ujarnya.(LP/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.