Header Ads



Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres Bersama Ketua PC Bhayangkari Simalungun Anjangsana Warakawuri

Simalungun,  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 dan Bulan Bakti Polri Presisi Internal dengan memberikan kunjungan anjangsana dan santunan warakawuri anggota polri yang gugur.
Kapolres Bersama Ketua PC Bhayangkari Simalungun Anjangsana Warakawuri
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2023, pukul 14.00 WIB hingga selesai, di kediaman almarhum Kompol Andar Siahaan yang berada di Jalan Luku gang Kelapa Simalingkar B Medan.

Kegiatan ini dipimpin secara langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, serta diikuti oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun, Kabag Ren Polres Simalungun Kompol Lamhot Siregar, SH., Kasat Lantas Polres Simalungun AKP M. Haris., Sihite, S.E., Kasat Binmas Polres Simalungun Akp Hengky B. Siahaan, SH., dan Paurkes Polres Simalungun dr. Siro Venesia Banjarnaor.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Simalungun memberikan tali asih dan bantuan sembako kepada keluarga Almarhum Anumerta Kompol Andar Siahaan sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasanya sebagai anggota Polri yang telah gugur. Tema Hari Bhayangkara ke-77 kali ini adalah "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas".

Kapolres Simalungun dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada anggota Polri yang telah gugur dalam melaksanakan tugasnya serta menunjukkan bahwa Polri Presisi hadir untuk melayani masyarakat. Semoga dengan kegiatan seperti ini, dapat memperkuat hubungan antara anggota Polri dan masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.