Header Ads



Bully Anak Atta-Aurel, Emmy Rismauli Tobing Minta Maaf

Jakarta, Emmy Rismauli Tobing, perempuan yang telah mem-bully Ameena, anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, akhirnya muncul ke publik dan meminta maaf.

Dalam video unggahan akun gosip Lambe Turah, Emmy menyampaikan permohonan maafnya kepada Atta, Aurel, dan para fans kedua mereka atas kesalahan yang telah dilakukannya dengan mengata-ngatai Ameena dengan pernyataan yang tidak seharusnya.

LIHAT JUGA KUBURAN DIATAS POHON ADA di SAMOSIR

Emmy Rismauli Tobing, guru SMPN di Siantar yang membully putri Atta Halilintar.
“Saya ingin meminta maaf dengan setulus-tulusnya dan sedalam-dalamnya. Saya menyesali perbuatan saya yang merugikan banyak pihak, terutama Bang Atta dan Ameena,” kata Emmy.

Saat menyatakan permintaan maaf, Emmy tampak menangis. Dia pun mengaku sangat menyesali perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di masa yang akan datang.

Emmy dalam kesempatan itu juga mengungkapkan alasan mem-bully Ameena dengan kata-kata yang tidak seharusnya. Dia mengaku iseng, sehingga jarinya tergerak untuk mengetik dan berkomentar tentang Ameena.

“Saya berkomentar dalam video Ameena iseng-iseng dan menganggap tidak akan berdampak apa-apa. Ternyata yang saya lakukan adalah sebuah kesalahan besar,” akunya.

Sebagai seorang ibu, Emmy mengaku memahami sakit hati yang dirasakan Aurel Hermansyah melihat anaknya mendapat komentar negatif bernada caci maki dan bahkan menjurus ke arah fitnah.

“Saya minta maaf buat fans Atta Halilintar, Aurel, dan Ameena se-Indonesia yang merasa tersakiti atas ketikan komentar saya,” tuturnya.

Emmy juga meminta maaf kepada institusi kepolisian tempat suaminya bekerja. Selain itu, dia juga meminta maaf kepada lembaga pendidikan tempatnya mengajar yang juga ikut terdampak atas ulah yang telah dia lakukan.

“Saya sangat menyesal dan berjanji akan menjaga ketikan saya dalam berkomentar,” katanya. metrodaily/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.