Header Ads



Terungkap! Ini Alasan AKBP Achiruddin Minta Laras Panjang saat Ken Datang

Medan,  Dalam rekontruksi kasus penganiayaan yang dilakukan terhadap Ken Admiral terungkap alasan AKBP Achiruddin meminta agar senjata laras panjang dikeluarkan. Achiruddin disebut meminta senjata untuk berjaga-jaga jika Ken memawa senjata tajam.

BACA JUGA  Opung Sinaga Ditemukan Terbujur Kaku di Dalam Rumahnya, Ini Penjelasan Polisi

AKBP Achiruddin Hasibuan saat menghadiri Rekonstruksi kasus yang melibatkan anaknya dan dirinya di Polda Sumut, Senin (8/5/2023). 
Hal itu disampaikan penyidik Polda Sumut saat membacakan adegan ke-23 d rekonstruksi kasus Aditya Hasibuan menganiaya Ken.

Dalam adegan itu, diketahui Achiruddin sedang berbicara dengan Aditya, Muhammad Nizam Kashmal, Arya, Niko, dan Raja Inal Daulat Siregar. Adegan sebelumnya Ken dkk baru saja pulang dari kediaman Achiruddin.

BACA JUGA  Kejanggalan AKBP Achiruddin: Isi Rekening Puluhan Miliar Rupiah, Dilaporkan Cuma Rp 467 Juta

“Achiruddin mengatakan senjata itu dikeluarkan untuk mengantisipasi jikalau mereka membawa sajam. Jadi kalau terjadi hal yang tidak diinginkan, korban Ken Admiral buat laporan, kalian jawabnya begitu,” ujarnya.

Lalu, Aditya dkk pun mengiyakan pernyataan Achiruddin itu. Selanjutnya, Achiruddin mengatakan Aditya untuk membuat laporan keterangan kesehatan ke rumah sakit.

“Jadi itu pegangan kita nanti jikalau Ken Admiral buat laporan polisi. Agar kita juga bisa melapor balik,” kata penyidik menirukan pernyataan Achiruddin.

Setelah membacakan itu, penyidik meminta Achiruddin untuk memperagakannya. Namun, Achiruddin menolak sehingga diganti dengan pemeran pengganti. detik/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.