Header Ads



Opung Sinaga Ditemukan Terbujur Kaku di Dalam Rumahnya, Ini Penjelasan Polisi

Simalungun, Polsek Perdagangan Cek TKP Penemuan mayat dalam rumah korban di Huta I Pardomuan Hananga Nagori Bandar Masilam II Kecamatan Bandar Masilam Kab Simalungun. Sabtu, (06/5/2023)


Polsek Perdagangan Cek TKP Penemuan mayat Bandar Masilam/ist
Diketahui korban bernama Nurliamsyah Sinaga, (77) Berdasarkan keterangan menantu korban dan masyarakat sekitar bahwa korbannya selama ini mengalami sakit lambung dan selama ini 2 (dua) minggu.

Terakhir ini penyakit korban semakin parah. Petugas medis dari Puskesmas Bandar Masilam yang didampingi Petugas Polsek Perdagangan dan disaksikan oleh keluarga korban, melakukan visum Luar dan Korban meninggal dunia di duga akibat dari penyakit Lambung yang dideritanya selama ini.

BACA JUGA Meninggal Berpelukan, Bidan Lenni Hutapea Ternyata Keluarga TNI

Keluarga korban menduga kematian korban akibat penyakit Lambung kronis, dan meyakini korban meninggal secara wajar, dan keluarga korban meminta kepada petugas dari Polsek Perdagangan, untuk tidak dilakukan Autopsi pada mayat korban. 

Menurut Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan, SH, menjelaskan,  temuan mayat korban pertama kali oleh saksi, Ismail (45) warga Huta II, Nagori Gunung Serawan, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun.

"Seperti biasa saksi Ismail hendak mengantar nasi kepada korban. Saat memasuki rumah, Ismail memanggil korban yang berada di lantai II bagian belakang namun tidak ada sahutan," ujar Kapolsek.

Dan petugas medis mengatakan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Berdasar Surat Pernyataan, jasad  korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan untuk proses pemakaman". Ujar Kapolsek.

Di ujung penjelasan Kapolsek menyebut, dari TKP pihaknya mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) potong baju kaos oblong warna putih orange serta1 (satu) potong sarung kotak warna coklat.rel/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.