Header Ads



Update Kecelakaan Kapal di Perairan Riau, 11 Penumpang Ditemukan Tewas dan 62 Orang Selamat

Pekanbaru, Upaya pencarian terhadap tenggelamnya Kapal SB. Evelyn Calisca 01 di Perairan Guntung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau membuahkan hasil.

BACA JUGA  Polisi Ungkap Kronologi dan Motif Pembunuh Bidan dan Anaknya di Bandar Simalungun

Upaya pencarian terhadap tenggelamnya Kapal SB. Evelyn Calisca 01 di Perairan Guntung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau membuahkan hasil/ist 
Ada yang kembali ditemukan dengan kondisi selamat ada yang meninggal dunia . Kepala Basarnas RI Marsekal Madya Henry Alfiandi mengatakan hingga saat ini sudah 11 orang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Data terbaru kita bahwa 11 orang ditemukan meninggal dunia dan 62 orang ditemukan selamat,” kata Marsekal Madya Henry Alfiandi, Jumat (28/4/2023).

BACA JUGA Meninggal Berpelukan, Bidan Lenni Hutapea Ternyata Keluarga TNI

 

Korban meninggal dunia terdiri 3 orang pria yakni Rian (30),Romi Juliansyah (32) dan Ahmad Bahri (35). Sementara korban wanita ada 8 orang.

“Mereka adalah Isyah Nursabila, Chalifa Rezechta (10), Mikha Septia Nur Sakila (7) Desi (45), Dini (35) Cheazya Raisa (20) Zalia Nafa (18) dan Nadia (20),” ucap mantan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru ini.

Kecelakaan terjadi saat Kapal SB. Evelyn Calisca 01 berlayar dari Tembilahan menuju Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau pada 27 April 2023.

Saat di perjalanan tepatnya di Perairan Guntung pukul 14.00 WIB, kapal oleng dan terbalik. Sindonews.com/t

BACA JUGA  Anak dan Ibunya Ditemukan Meninggal Diperumahan Mutiara Lanbaw, Suami Bekerja di Papua


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.