Header Ads



Anak dan Ibunya Ditemukan Meninggal Diperumahan Mutiara Lanbaw, Suami Bekerja di Papua

Simalungun, Seorang ibu dan anaknya beserta anjingnya ditemukan meninggal dunia di Komplek Perumahan Mutiara Lanbaw Jalan Asahan Nagori Bandar, Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, dilansir dari rumahrakyatonline.id Selasa (18/4/2023) sekira pukul 11.15 Wib.

BACA JUGA  Sejak Sabtu Tidak Pulang Pakai PRAMUKA, 3 Gadis SMP di Simalungun Dilarikan Laki-laki Ke Medan?, INFOKAN Ke Polisi

Selaim Anak dan ibunya, dilokasi itu juga Ditemukan Anjing yang Sudah Mati/ist.rrol
Diketahui kedua korban Lenni Boru Hutapea(45) seorang Bidan Desa dan anaknya Perdinan Marbun (7) masih duduk di Sekolah Dasar (SD) warga Nagori Bandar Kecamatan Bandar.

Kronologis kejadian Rahel Pasaribu(43) adik ipar korban bersama anaknya Indah Natalia Sianturi(9) Anak saksi, mendatangi rumah korban, dan mencium bau aroma busuk bersumber dari rumahnya, kemudian saksi mencoba masuk, tiba didalam rumah kedua saksi melihat banyak bercak darah kemudian melihat ke arah kamar depan terlihat 2 orang mayat tergeletak, kemudian saksi berteriak, meminta pertolongan ke tetangga dan warga sekitar.

Spontan lokasi kejadian diramaikan warga sekitar dan yang ingin mengetahui apa yang terjadi.

Informasi dilokasi kejadian yang di dapat suami korban bekerja di Freeport Papua, dan selain kedua korban ditemukan anjing korban juga mati di bunuh.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, SH, SIK, dilokasi kejadian mengatakan diduga korban sudah meninggal lebih dari 2×24 jam atau 2(dua) hari, saat ini dilakukan otopsi dan ditunggu hasil pemeriksaan mayat. Katanya.

“Memang ditemukan darah diruang tamu, namun kita menunggu hasil, agar dapat dipastikan apakah ini pembunuhan atau tidak”, terangnya. rrol/red/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.