Header Ads



PT.STTC Bantu Bangun 73 Pospam Idul Fitri 2023 Diwilayah Polda Sumut

 Siantar, Setiap tahunnya menjelang dan sesudah Idul Fitri Perusahaan PT Sumatra Tobacco Trading Company (PT.STTC) selalu membantu pihak Pemerintah dan kepolisian Polda Sumatera utara dengan mendirikan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2023.

Kadis Kominfo Siantar Johanes Sihombing saat Mengecek Persiapan Pospam Bersama Pihak Kepolisian di Simpang Empat Kota Siantar/ist
Hal ini dibenarkan  Presiden Direktur PT.STTC Edwin Bingei Purba Siboro melalui humas Erdy Winata, diruang kerjanya jalan Patimura kota Pematang Siantar, Selasa (18/4/2023). 

Erdy menjelaskan Idul Fitri yang akan jatuh pada 22 April 2023 / 1 Syawal 1444 Hijriyah pihak PT.STTC membangun 37  Pospam di wilayah Hukum Polda Sumatera Utara.

"Perayaan Hari Raya Tahun 2023 PT.STTC membangun 37 Pospam di Wilayah Sumatera Utara. Di Delapan Kabupaten Kota, semoga hal ini dapat membantu masyarakat melalui pelayan pihak kepolisian yang bertugas mengawal dan mengamankan arus mudik maupun nantinya arus balik,"jelas Erdy 

Terimakasih PT.STTC

Warga Pematang Siantar Ucapkan Terimaksih atas peran serta pihak PT.STTC mendukung pihak kepolisian dan Pemerintah Propinsi Sumatera Utara.

"Kita ucapkan terimakasih untuk PT.STTC yang berperan aktif membantu kepolisian dalam arus mudik. Kami melihat  Pos pengamanan dibangun di simpang empat," kata Herdin.

Masih Kata Herdin, dengan terbangunnya Pospam kita harapkan warga dan arus mudik melintas Simpang empat dapat aman dan nyaman.

"Dengan terbangunnya Pospam di Simpang empat Siantar kita harapkan arus mudik melintasi simpang empat dapat aman, dan tentunya arus lalulintas dapat lancar karena ada petugas yang selalu berjaga," ucap Herdin ketua Komunitas Pangordong Kota yang beralamat di jalan Gereja kota Pematang Siantar.

Adapun Pospam yang dibangun PT.STTC diwilayah hukum Polda Sumatera Utara adalah Samosir  5 Poapam, Batu bara 4 Pospam, Sergei  4 Pospam, Tanah Karo  3 Pospam, Tanjung Balai  3 Pospam, Simalungun 7 Pospam,  Pematang Siantar 7 Pospam, Tebing Tinggi 4 Pospam.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.