Header Ads



Perumda Tirta Uli bersama Walikota Siantar Kunjungi PA Islamic Center, dr Susanti : Anak-anak Semangat Belajarnya

Siantar, Program Ramadhan Berbagi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Uli 1444 H/2023 M berakhir di Pantai Asuhan (PA) Islamic Center, di Jalan Asahan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (14/04/2023). Kepada anak-anak penghuni panti, dr Susanti berpesan agar tetap semangat belajar supaya bisa menggapai cita-cita. 

BACA JUGA  2 Jenderal Hadir Pemakaman Serka Roybertus Simbolon di Sitaotao Samosir, Ini Pesannya

 Walikota Siantar dr.Susanti dan Dirut Perumda Tirta Uli Ir Zulkifli Lubis bersama anak-anak Panti Asuhan  Islamic Center di jalan Asahan Pematang Siantar/ist
"Kami datang kemari ingin sedikit meringankan beban anak-anakku. Teruslah bersemangat belajar agar nantinya cita-cita anak-anakku yang di panti ini bisa tercapai," ujar mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih Pematang Siantar ini. 

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Uli Ir Zulkifli Lubis MT mengutarakan, kegiatan Ramadhan Berbagi ini merupakan program tahunan di bulan suci Ramadhan. 

BACA JUGA  17 April Roybertus Simbolon Junior Akan Lahir, PSBI Doakan Jadi Jenderal

"Hari ini merupakan hari terakhir terlaksananya Program Ramadhan Berbagi Perumda Tirta Uli Kota Pematang Siantar di tahun ini. Dan kita akan lanjutkan di tahun yang akan datang," sebut Zulkifli. 

"Doakan Perumda Tirta Uli agar perusahaan ini semakin sukses dan besar," tambahnya. 

"Kalau adik-adik nantinya sukses di kemudian hari, bangunlah kampung halaman kita. Terutama majukan pendidikan, agar tidak ada masyarakat tertinggal lagi di negara kita ini," tukas Zulkifli. 

Di akhir kegiatan, dr Susanti bersama Zulkifli menyerahkan bantuan kepada Pengurus Panti Asuhan Yayasan Islamic Center serta memberikan uang saku kepada anak-anak panti. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.