Header Ads



IPK Siantar Bagikan 1.000 Paket Takjil di 5 Lokasi Berbeda

Siantar, Keluarga besar Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Pematang Siantar berbagi Takjil Gratis kepada para pengendara Ojek Online, supir dan penumpang  Bus Angkot, dan warga yang melintasi pembagian Takjil IPK Siantar di Bulan Suci Ramadhan 1444H/2023.

Andilo Evendy Siahaan, S.Hut, M.Si Ketua IPK Kota Pematang Siantar mengatakan, pembagian Takjil gratis ini merupakan wujud kepedulian IPK Siantar kepada saudara-saudara yang sedang menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA  2 Jenderal Hadir Pemakaman Serka Roybertus Simbolon di Sitaotao Samosir, Ini Pesannya

IPK Siantar Berbagi Takjil Ramadhan Tahun 2023/KLIK VIDIONYA 
"Ada 1000 paket takjil yang kita bagikan  untuk saudara-saudara kita yang akan berbuka puasa. Kami mengucapkan selamat merayakan Bulan Ramadhan, dan selamat berbuka puasa," kata Andilo Siahaan, Jumat sore (14/4/23) menjelang berbuka puasa.

Masih kata Andilo Siahaan, Kegiatan berbagi Takjil ini adalah murni dari keluarga besar IPK Siantar, tanpa menjalankan proposal dan dihadiri 300an kader IPK Siantar.

"Berbagai Takjil ini murni dari keluarga besar IPK Siantar, dan para simpatisan kader yang tersebar diseluruh kecamatan kota Siantar. Kegiatan ini nantinya akan diteruskan oleh PAC dan Ranting IPK se kota Pematang Siantar sampai menjelang Idul Fitri. Dan kami mengucapkan selamat Idul Fitri untuk saudara kami yang akan merayakannya, tentunya ini murni gotong royong para kader dan simpatisan, tidak menjalankan proposal,"jelasnya.

BACA JUGA  17 April Roybertus Simbolon Junior Akan Lahir, PSBI Doakan Jadi Jenderal

Ditempat yang sama Ketua Panitia kegiatan JuniartHutapea, didampingi Sekretaris Lena Siregar, Bendahara Melda Hutabarat menambahkan, kegiatan pembagian Takjil diikuti seluruh kader, anggota dan sayap DPD IPK kota Pematang Siantar.

"Kegiatan ini di inisiasi oleh rekan-rekan juang semua, dihadiri DPD, PAC, Ranting, Sayap organisasi Satgas, Sapma, LBH, Peranan wanita, Serikat buruh pekerja karya Siantar, semua memberikan support dan kontribusi sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,"ucap Juniar Hutape. 

Kata Juniar Lagi, demikian juga ucapan terimakasih kepada para sepuh, penasehat serta rekan kerja IPK kota Siantar.

"Terima kasih atas kebersamaan IPK Siantar, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk warga Siantar, dalam hal ini tetap jaga toleransi, saling menghargai antar umat beragama. Dan kita berharap sebagai organisasi pemuda bisa menjadi contoh yang terbaik untuk masyarakat dan Kota Pematang Siantar," terang Juniar yang saat itu bersama Dapot Ambarita, seraya mengucapkan terimakasih juga kepada keluarga besar Bank Sumut cabang Dwikora Siantar yang turut andil memberikan suport kegiatan berbagai Takjil ini. 

Pantauan media Lintas Publik, pembagian Takjil yang dilaksanakan IPK kota Pematang Siantar adalah depan Balai kota jalan Merdeka, jalan Sudirman depan kantor Kejaksaan Pematang Siantar, jalan Ade Irma,  jalan Pane atau Simpang jalan Sibolga, dan tiktik pembagian diepan'kantor DPD IPK jalan Gereja Pematang Siantar.

Tampak hadir ratusan anggota IPK, dari anggota DPD IPK Kota Pematang Siantar, para SATGAS,F-SBPK SAPMA, LBH IPK, Peranan wanita, serta para pengurus PAC dan RANTING.

Terlihat ratusan kader IPK Siantar ini cukup bersemangat dan bersatu saling membantu dalam pembagian Takjil dengan meneriakkan yel-yel kebesaran IPK. Hidup IPK..., IPK Setia, IPK Luar biasa!!!. tagor/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.