Header Ads



Geger Polisi Diduga Bunuh Diri di Medan!

Medan,  Seorang polisi, personel Polda Sumut ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Bromo, Medan. Polisi yang bertugas di Biddokkes Polda Sumut itu meninggal dunia karena bunuh diri.

Warga Dihebohkan Diduga Polisi Bunuh Diri di Jalan Bromo, Medan./detik
Kapolsek Medan Area Kompol Ali Irsan Hasibuan membenarkan adanya kejadian tersebut. Dirinya mengatakan bahwa korban ditemukan meninggal pada pukul 19.30 WIB.

“Kejadiannya atas informasi masyarakat, jam 19.30 tadi kita terima informasi, bersama Polsek Medan Area, kanitres bersama kota, unit intel, datang ke TKP betul (adanya korban meninggal),” kata Irsan, Sabtu (15/4/2023).

Saat ditemukan, polisi berpangkat Aiptu itu dalam kondisi tergantung di dalam rumah. Peristiwa itu pun membuat heboh warga setempat.

Pantauan detikSumut di lokasi, banyak personel polisi berada di tempat kejadian perkara. Warga sekitar mengerubungi area sekitar TKP.

Di pintu rumah, tempat terjadinya kejadian, para polisi menjaga. Akibat kejadian ini, akses jalan sedikit terhambat karena warga yang menonton menutupi setengah bahu jalan.

Irsan mengatakan korban ditemukan dalam keadaan tergantung. Korban diduga bunuh diri sudah agak lama sebelum ditemukan karena kulitnya sudah mulai mengelupas dan berbau.

“Ditemukan korban ditemukan dalam kondisi tergantung, kulitnya sudah menggembung, menghitam, dan sudah terasa agak bau,” jelasnya.

Kemudian Irsan mengatakan korban merupakan anggota Polri berpangkat Aiptu. Korban dikonfirmasi bertugas di Biddokkes Polda Sumut. Dari hasil investigasi, dikonfirmasi bahwa tidak adanya tanda tindak kekerasan pada korban.

DISCLAIMER: Informasi ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan.detik/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.