Header Ads



Arus Mudik ke Siantar Dialihkan, Ini Penjelasan Kapolres Simalungun

Simalungun, Kapolres Simalungun bersama Kapolres Pematang Siantar, Walikota Kota Pematang Siantar bersama PJU Polres Simalungun dan Polres Pematang Siantar melaksanakan melaksanakan kegiatan Tactical Floor Game (TFG)  Dalam Rangka Pengamanan Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1444/H Tahun 2023 di Wilkum Polres Simalungun di Di Pintu Tol Sinaksak Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kab. Simalungun, Sabtu, (15/4/2023), sekira pukul 09.40 Wib.

Penjelasan Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung menjelaskan Arus Mudik yang Dialihkan/ist
Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., memberikan Arahan tentang pengalihan Arus Lalulintas saat arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 dan Rencana kegiatan Kepolisian saat pengalihan Arus saat terjadi Kemacetan di Jalan Medan dari Arah Medan menuju Pematang Siantar dan Sebaliknya.

Kapolres Simalungun menyampaiakan bahwa nantinya  Pintu Tol Sinaksak akan diserahterimahkan oleh pihak HK ke Polres Simalungun untuk penggunaannya selama Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023  yang nantinya jalan Tol Sinaksak akan dijadikan pengalihan Arus lalulintas untuk kendaraan yang dari arah Siantar menuju Medan dialihkan dari Tol Sinaksak dan keluar melalui pintu Tol Serbalawan yang berada di Limbong.

Dalam Sambutan dari Pihak HK Menyampaikan bahwa nantinya Lajur yang digunakan hanya 1 jalur dari arah Siantar menuju Pintu Tol Dolok Merawan dan yang digunakan Lajur Sebelah Kiri dan apabila arus Lalu lintas padat dari arah Siantar menuju Tebing tidak menutup kemungkinan akan digunakan 2 jalur menuju Pintu Tol Dolok Merawan.

Setelah melaksanakan TFG selanjutnya Kapolres Simalungun bersama Pihak HK dan PJU Polres Simalungun melaksanakan Pengecekan Jalur Tol sebekah kiri yang akan dijadikan Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

Turut Hadir dalam Kegiatan TFG Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, kapolres pematangsiantar  AKBP Fernando SH, SIK, bersama Jajarannya, Walikota Pematangsiantar dr. Susanti Spo.A, Waka Polres Simalungun Kompol Efianto, Kasat Lantas AKP Haris Sihite, Kapolsek Serbalawan AKP Abdullah Yunus Siregar, Kasi Propam Pokres Simalungun Iptu L.Silalahi, KBO Lantas Ipda Arwan, Kanit Regident Iptu Rijal. rel/tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.