Header Ads



Dishub Siantar Gratiskan Parkir Di Taman Hewan Selama Idul Fitri Hanya Isapan "Jempol" Belaka

Siantar, Parkir gratis yang dikumandangkan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pematang Siantar di seputaran Taman Hewan Pematang Siantar saat Hari Raya Idul Fitri sepertinya hanya isapan jempol belaka alias Pembohongan,Pasalnya petugas parkir didepan Taman Hewan meminta kutipan Rp 5000 kepada pengendara sepeda motor. 

BACA JUGA  Anak dan Ibunya Ditemukan Meninggal Diperumahan Mutiara Lanbaw, Suami Bekerja di Papua

Parkir di Zekitar Taman Hewan kota Siantar/ist
Pantauan di lokasi, Rabu (26/4/2023) sekira jam 12.00 Wib ratusan sepeda motor parkir di jalan umum depan Taman Hewan Pematang Siantar yang dijajarkan sampai berlapis tiga sehingga mengganggu pengguna jalan.

Oleh petugas parkir, pengendara sepeda motor diberikan kertas kecil bernomor yang diduga sebagai pengganti karcis parkir dan saat pulang pengendara dimintai uang parkir sebesar 5 ribu Rupiah.

Kepada sejumlah wartawan, salah seorang petugas parkir bermarga N mengatakan kalau mereka menyetor kepada Dishub Pematang Siantar,"Kami setor setiap hari Rp 80 ribu perlapak,"ujarnya.

Sementara Kabid Parkir Poltak Simarmata ketika dikonfirmasi beberapa wartawan Rabu (26/4/2013) mengatakan bahwa parkir di Taman hewan gratis selama idul fitri.

"Ya benar itu sudah digratiskan dan sudah kita tempel spanduk pemberitahuannya. Dan akan kita cek nanti kelokasi ya,ujar Poltak.

Sementara itu Plt Kadis Dishub Julham Situmorang Siantar,Rabu (26/2023) ketika dikonfirmasi enggan memberikan jawabannya. lind/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.