Header Ads



Detik-detik Wanita Jatuh ke Bawah Lift di Bandara Kualanamu hingga Tewas

Medan, Beredar video rekaman CCTV yang menunjukkan seorang wanita terperosok ke bawah lift di Bandara Kualanamu Medan. Video tersebut viral di media sosial.

Wanita dalam video tersebut diketahui merupakan wanita yang ditemukan tewas membusuk di dasar lift di lantai 1 Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Sebelumnya penemuan mayat wanita bernama Aisiah tersebut terjadi Kamis (27/4/2023), membuat pengungjung bandara geger karena telah minumbulkan bau busuk.

BACA JUGA  Puncak Lustrum ke IX SMP Bintang Timur Dihadiri Wali Kota Pematang Siantar, Budaya Nusantara Ditampilkan

Foto: Rekaman CCTV yang beredar saat wanita yang ditemukan tewas di Bandara Kualanamu berada di dalam lift sebelum terjatuh. (Foto: Istimewa)

Dari video yang beredar dilihat detikSumut, Sabtu (29/4/2023), tampak seorang wanita dengan kacamata yang dinaikkan ke kepala dan berpakaian hitam serta menggunakan tas berwarna merah masuk ke dalam lift. Dari keterangan waktu yang ditunjukkan dalam rekaman CCTV tersebut, tertera tanggal 24 April 2023 pukul 20.24 WIB.

Tampak wanita itu masuk ke dalam lift kemudian beberapa kali keluar masuk. Ia masuk dari satu pintu namun kemudian ternyata lift tersebut merupakan lift dengan dua sisi pintu. Ia tampak tak memperhatikan pintu lift yang terbuka di belakangnya.

Wanita itu juga tampak beberapa kali mengecek ponsel hingga menelepon. Ia juga beberapa kali terlihat menekan tombol lift seperti sedang bingung pintu lift tidak mau terbuka. Tampak juga beberapa kali seperti sedang berusaha membuka pintu lift tersebut.

Kemudian pintu lift itu terbuka, namun dari video terlihat pintu lift terbuka sebelum lift tiba di lantai yang pas, sehingga ada celah antara lift dan lantai. Wanita itu seperti tidak memperhatikan kondisi lift yang tak biasa lalu langsung keluar dari lift hingga terperosok ke dalam celah tersebut dan jatuh ke dasar lift.

Saat dikonfirmasi, pihak Bandara Kualanamu pun membenarkan video tersebut merupakan rekaman CCTV dari wanita yang ditemukan tewas, Kamis (27/4/2023) di bawah lift tersebut.

"Kami pastikan itu benar adalah korban Aisiah yang terjatuh dari lantai 2 di kedatangan Bandara Kualanamu," ungkap Head of Corporate Communication PT Angkasa Pura Aviasi Dedi Al Subur kepada detikSumut, Sabtu (29/4/2023).

Identitas mayat tersebut yakni Aisiah Sinta Dewi Hasibuan (38). Korban diketahui hilang sejak Senin (24/4/2023) dan ditemukan pada Kamis (27/4/2023) setelah tercium aroma membusuk di dekat lift di lantai 1 bandara. detik/t

BACA JUGA  Dihadiri Ribuan Siswa, HUT 45 Tahun SMP Bintang Timur Banjir Hadiah


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.