Header Ads



Dihadiri Ribuan Siswa, HUT 45 Tahun SMP Bintang Timur Banjir Hadiah

Siantar, Kemeriahan acara  Lustrum ke IX atau Ulang Tahun 45 Tahun SMP Swasta RK Bintang Timur di jalan Lagu Boti  Pematang Siantar cukup meriah.

Kemeriahan diperlihatkan dengan banyaknya kegiatan siswa, mulai Seni Musik, Puisi, Tarian Tradisional (tortor), tarian modern, dan acara dibanjiri hadiah.

Hadiah utama Sepeda Motor yang dimenangkan Renaldi dari SMK Bintang Timur.
Kepala Sekolah SMP Bintang Timur Sr.Masda Munthe,MSi dalam sambutannya mengatakan, semoga dengan adanya kegiatan Lustrum ke IX di SMP Bintang Timur, siswa-siswi SMP Bintang Timur lebih unggul dan berkarakter.

"Semoga siswa yang didik di SMP Bintang Timur lebih berkarakter dan unggul, dan sesuai apa yang kita harapkan. Dan prestasi siswa SMP Bintang Timur lebih baik lagi kedepannya," kata Sr. Masda, Sabtu (1 /3/2023) di SMP Bintang Timur jalan Laguboti Pematang Siantar. 

Sr.Masda Munthe mengucapkan terimaksih atas parsipasi para sponsor, Kapolres Siantar, Kapolres Simalungun dan para donatur.

"Terimakasih untuk walikota Siantar, Terimakasih untuk Kapolres Siantar dan Kapolres Simalungun, terimakasih untuk Kadis Pendidikan, dan terimakasih juga untuk para donatur sehingga acara ini dapat berjalan baik," ucap Sr.Masda, bahwa tema acara itu : Berjalan Bersama TUHAN Menuju Kematangan.

Siswa SMP Bintang Timur Mengikuti Acara
"Semoga acara berjalan baik karena kepersertaan Tuhan, Biarlah  kita Bersama Tuhan Menuju Kematangan,"tutup Suster sambil mengambil undian hadiah utama Sepeda Motor yang dimenangkan Renaldi dari SMK Bintang Timur.

Rudianto Tambunan,Spd Kordinator jalan Sehat HUT 45 Tahun SMP Bintang Timur mengatakan, kegiatan Lustrum ke IX diikuti keluarga besar SMP Bintang Timur, SMA Bintang Timur dan SMK Bintang Timur.

"Acara HUT 45 Tahun SMP Bintang Timur ini diikuti seluruh siswa SMP. SMA, SMK Bintang Timur, demikian juga guru, guru, dan orang tua, serta para alumni SMP Bintang Timur,"kata Rudianto.

Tarian Kreasi Simalungun Mengucapkan HUT SMP Bintang Timur ke 45 Tahun
Rudianto juga menambahkan, untuk memeriahkan acara, ada undian berhadiah, dan peserta lomba mendapat piala, piagam dan uang pembinaan.

"Acara sangat meriah, karena ada pembagian hadiah bagi pemenang lomba, baik musik, puisi dan olahraga. Demikian juga undian doorprice hadiah utama sepeda motor,'ucap Rudianto, bahwa hadiah untuk peserta jalan sehat sebanyak 240 hadiah, berupa Kulkas, Kipas Angin, Tas, Buku, TV, Hand Phone, dan hadiah lainnya.

Walikota Siantar diwakili Kepala Dinas Pendidikan Rudolf Barmen Manurung MPd menyampaikan apresiasi dan syukur atas kepedulian kepada keluarga besar SMP RK.Bintang Timur untuk Kesehatan siswanya

"Semoga melalui kegiatan jalan sehat , kita menumbuhkembangkan kegiatan mental dan fisik untuk menguatkan jasmani. Sehingga bila kesehatan psikologi anak sehat, prestasi akan meningkat,"kata RB Manurung  membaca sambutan Walikota Siantar dr.Susanti.

Siswa SMP Bintang Timur Melestarikan Seni Budaya Batak 
RB.Manurung juga mengucapkan Selamat merayakan 45 Tahun SMP Bintang Timur.

"Selamat untuk 45 tahun SMP Bintang Timur Pematang Siantar, semoga kedepannya dapat mendidik siswa yang unggul, berkarakter dan berkualitas. Sehingga kedepan dapat lebih berprestasi dan membanggakan kota Pematang Siantar,"ujar RB.Manurung, bahwa mengakui dan bangga bahwa SMP Bintang Timur tidak hanya mendidik siswa didalam sekolah, tapi juga mendidik diluar sekolah.

Hadir Kapolres Siantar AKBP Fernando, Kapolres Simalungun Ronal Sipayung dan istri. Dan acara didahului jalan Sehat Lustrum ke IX  SMP Swasta Bintang Timur Pematang Siantar, Lustrum ini dirayakan sekali dalam 5 tahun yang diikuti ribuan siswa Bintang Timur Se-kota Pematang Siantar.  tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.