Header Ads



Dikira Boneka, Warga Balata Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah Sedang Dibangun

Simalungun, Dikira boneka tergantung, warga Balata Pekan,kelurahan Tiga Balata, kecamatan Jorlang Hataran, menemukan mayat gantung diri di salah satu rumah yang sedang dibangun, Kamis (15/2/2023).

BACA JUGA  Ciptakan Kamtibmas, Kapten Inf Suheri Yakin Bankom Garuda Rekrut Anggota Berkualitas

Polsek Balatadengan gerak cepat mengevakuasi mayat yang diduga bunuh diri. 
Kapolres Simalungun AKBP Ronald.FC Sipayung melalui Kapolsek Balata AKP Armada Simbolon mengatakan, korban MD Sijabat (59) seorang wiraswasta ditemukan tergantung dengan tali nilon di ruang tengah rumah yang sedang dibangun.

Pihak Polsek Balata yang menerima informasi warga dengan gerak cepat langsung menuju lokasi mengamankan lokasi kejadian dan mengevakuasi korban.

" Sesuai informasi sementara yang dipeorleh Polsek Balata, korban ditemukan pertama kali oleh pemilik rumah yang akan mengantarkan sarapan tukang yang sedang membangun rumahnya", ujar Simbolon.

Saat itu kata Simbolon pemilik rumah mengira ada boneka yang tergantung, namun setelah didekati ternyata jasad korban.

Kepada polisi keluarga korban mengatakan selama ini korban sudah depresi akibat penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh.

Hasil pemeriksaan luar petugas medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak pidana pada tubuh korban sehingga diduga penyebab kematiannya karena  bunuh diri. tag/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.