Header Ads



Ciptakan Kamtibmas, Kapten Inf Suheri Yakin Bankom Garuda Rekrut Anggota Berkualitas

Siantar, Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 02 Siantar Timur (ST) Kapten Inf Suheri terus membuat gebrakan demi terciptanya keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Setelah sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan tokoh masyarakat dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) teranyar Danramil 02 / ST menjalin komunikasi dan kerjasama dengan ketua Bantuan Komunikasi (Bankom) Garuda Joni Monang Siregar yang dilaksanakan di OH 5 Jalan Thamrin Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar Sumatera Utara, Kamis (16/2/2023) dimulai jam 10.00 Wib.

BACA JUGA  Rayakan HUT Bhayangkara ke 74, Bankom Garuda Tingkatkan Program Kerja

Kapten Inf Suheri  berbincang dengan Ketua Bangkom Garuda Sumut Joni Monang seputar Kantibmas di Wilayah Siantar 

Dalam pertemuan tersebut dibahas bagaimana agar tercipta dan tetap terjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah – tengah masyarakat.

Danramil 02 ST Kapten Inf Suheri kepada media mengatakan,  melihat sepak terjang dari Bankom Garuda yang sudah dilihat dan dibuktikan selama ini membuka ruang kepada seluruh lapisan masyarakat baik itu Polri, TNI dan ASN.

“Jadi kita yakin Bankom Garuda mampu merekrut orang – orang yang berkompeten ditengah –  tengah masyarakat untuk dilibatkan menjadi mitra dalam menjaga Kamtibmas,”ujar Kapten Suheri.

Lebih lanjut Kapten Suheri mengatakan dipilihnya Bankom Garuda sebagai mitra karena sudah terbukti bahwa Bankom Garuda selalu aktif di segala bidang baik itu sosial mapun kamtibmas dan juga memiliki sarana penghubung dalam melakukan komunikasi yakni Handi Talky (HT).Kita tidak salah pilih mereka,” Jadi Bankom Garuda juga adalah mitra koramil 02,”ujarnya.

BACA JUGA  Kembangkan Sayap, Bankom Garuda Didaftarkan ke Polda Sumut

Keluarga Besar Bankom Garuda Bersama Komando Rayon Militer (Danramil) 02 Siantar Timur/ist
Kapten Suheri menambahkan harapannya Bankom Garuda dapat mendukung program Koramil 02 ST  dimana saat ini ada program Babinsa Masuk Dapur,” Jadi harapan kita Bankom Garuda juga siap mendukungnya,” ujar perwira balok tiga dipundaknya itu.

Sementara itu Ketua Bankom Garuda Sumatera Utara (Sumut) Joni Monang Siregar mengatakan pertemuan membahas dan menjalin kerjasama dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan.

Dikatakannya dengan pertemuan ini bisa meningkatkan sinergitas kemitraan antara Bankom Garuda dan Koramil 02 / ST  dalam bidang Kambtibmas dan sosial kemasyarakatan,” kita (Bankom Garuda,red) siap mendukung program Koramil 02 Siantar Timur,” ujarnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya Danramil 02 ST Kapt Inf Suheri beserta jajaran Koramil 0/ST, ketua Bankom Garuda Joni Monang Siregar (Garuda 1), Wakil ketua Tohap Manurung,SH (Garuda 1-2), Edy Susanto (Garuda 1-3), Jaka Hutapea (Garuda 14-8), Hendra Dharma (Garuda 14-9),Hansen(Garuda 14-75) dan Jono (Garuda 14-36). tagt/t


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.